Sunday, April 09, 2006

Update Pertemuan TDA IT di Mangga Dua Square

Alhamdulillah, TDA IT telah dapat berkumpul dan saling bersilahturahmi pada hari Sabtu, 8 April 2006 jam 10 pagi.Ada sekitar 20 rekan yang hadir. Tempat pertemuan di ruang tamu Kantor Pengelola Mangga Dua Square.

Acara dimulai dengan pembukaan dan saling memperkenalkan diri kemudian sambutan dari Pak Roni. Dilanjutkan saling berinteraksi dan networking mencari peluang kerjasama yang mungkin dapat dilakukan dan saling menyamakan visi dan misi.

Beberapa rekan-rekan yang hadir adalah memang telah berkecimpung di bisnis IT/Komputer dan juga sebagai profesional IT di perusahaan tempat mereka bekerja.Sehingga interaksi yang ada pun dapat sesuai dengan apa yang diharapkan.

Contoh saja : Pak Yuswa yang bergerak di bisnis IT solution, warnet dan Lembaga Pendidikan Komputer, kemudian Pak Philips yang spesialis di bidang networking yang mempunyai rencana membuat jaringan internet WiFi untuk wilayah Jakarta, yang murah, sehingga peluang untuk member TDA berlangganan. Pak Teguh, Pak Selva dan Pak Hadi K, yang sbg IT profesional di perusahaan multinasional.

Ternyata untuk teman2 TDA yang ingin membuat web deveploment/programming pun tidak perlu khawatir karena ada pakarnya : Pak Kingking, Pak Guruh, Pak Andi S, Pak Taufik (Bandung).Insya ALLAH akan ada sinergi bisnis yang akan dibangun oleh rekan2 TDA IT setelah pertemuan tadi.

Pada akhir acara pun kami berkesempatan dijelaskan tentang konsep Mangga Dua Square khususnya area komputer di lantai 1 oleh Pak Aripin (manager Marketing) dan juga kami keliling untuk melihat-lihat kios2 komputer yang available. Pihak Mangga Dua Square menawarkan pinjam pakai kios selama 2 tahun gratis hanya bayar deposit dan service charge bulanan untuk komunitas TDA.

Setelah itu kami lanjutkan acara sholat dhuhur bersama, kemudian makan siang dan kunjungan ke ITC Mangga Dua melihat rekan fashion busana muslim dan selular.Semoga silahturahmi Sabtu ceria tadi membawa rejeki bagi kita semua.

Wass,
Iim

No comments: