Wednesday, August 16, 2006

www.400education.com beraksi kembali di IT Development Program BANK LIPPO

The 400 Education Center, training provider IBM AS/400, dibawah unit bisnis yang saya miliki, kembali berperanaktif di IT Development Program Bank Lippo.

Training yang dimulai pada 31 Juli hingga pertengahan September nanti, bertujuan memberikan pelatihan kepada calon karyawan Bank Lippo pada divisi IT. 15 peserta yang mengikuti kelas IBM AS/400 ini sebagian besar adalah fresh graduate dari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.
Setiap tahunnya Bank Lippo membuka program ini. Untuk divisi IT sendiri menerima puluhan calon karyawan yang dibagi-bagi bidangnya, ada AS/400, Oracle, Microsoft dll.

Kami sendiri telah mengikuti 2 kali program ini, diawali pada tahun 2005. Alhamdulillah peserta tahun lalu telah menjadi karyawan dan telah ditempatkan di department-department dibawah divisi IT. Dan prestasi kerja mereka pun di bidang AS/400 sangat berguna untuk Bank Lippo, ini tercermin pada saat kami bertemu dengan manajemen Bank Lippo saat proses tender tahun ini.

Program yang bernilai dua ratus jutaan rupiah ini sangat membantu perusahaan kami untuk tetap berperan di dunia training khususnya bidang IT dan menjadikan kami tetap tumbuh sebagai perusahaan jasa.

Berikut ini photo-photo kegiatan di awal program :



No comments: