Thursday, November 30, 2006

TDA Internet Marketing Workshop dengan Anne Ahira (World' Internet Marketer)

Pada hari Minggu, 26 Nov 2006 pukul 10-00-14.00 di Hotel Paragon Menteng Jakarta, TDA IM (Nadia) bekerjasama dengan TDA IT (Iim Rusyamsi) menyelenggarakan TDA Internet Marketing Workshop dengan Anne Ahira (World' Internet Marketer) dengan topik Meraih Dollar melalui Google Adsense.

Acara yang dimoderatori oleh Nadia dan dibuka oleh Pak Roni, diikuti oleh 53 action-member TDA. Saya dengan Anne Ahira

Anne Ahira yang biasa dipanggil sebagai pembicara kelas dunia untuk internet marketing dengan tarif sekitar US$ 1000-3000 namun di TDA, beliau memberikan ilmunya secara sukarela. Workshop dengan Ahira merupakan workshop kedua kalinya. Saat pertama dengan TDA, worskhop diadakan di PTC pada bulan Agustus lalu.

TDA berprinsip memberikan quality of knowledge dari quality of mentor. Kami belajar dari mereka yang terbaik.

Berikut tentang Anne Ahira (http://www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/a/anne-ahira/index.shtml) :

Anne Ahira

Internet Marketer Dunia

Usianya masih 25 tahun, tetapi penghasilannya sudah ribuan dollar AS. Perempuan yang selalu mengaku ‘orang kampung’ ini bekerja dari rumahnya di pinggiran kota Bandung mengembangkan bisnis berskala internasional berbasis internet marketing. Ia bercita-cita akan ‘pensiun’ sebelum umur 30 tahun.

Anne Ahira, namanya. Di dunia online, ia terkenal sebagai internet marketer 30 Days To Internet Marketing Success. Buku ini ditulis oleh 60 orang pengarang yang merupakan internet marketer pilihan dari berbagai belahan dunia - terkenal sebagai buku internet marketing terbaik sepanjang tahun 2003. Omzet penjualan buku ini mencapai lebih dari 340.000 dollar AS hanya dalam kurun waktu kurang dari empat bulan. sukses kelas dunia. Dia adalah salah satu pengarang buku

Ahira juga pernah diwawancara oleh Advance Vision Marketing America mengenai "Internet Marketing Prophecies". Perusahaan ini hanya memilih delapan orang internet marketer terbaik dari seluruh dunia. Ahira adalah satu-satunya wakil dari kawasan Asia Pasifik dan satu-satunya perempuan yang dipilih untuk wawancara ini. Hasil wawancara ini kemudian dijual Advance Vision Marketing America
seharga 97 dollar AS per kopi.

Selain itu, Ahira adalah pendiri Elite Team International dan yang membuat Elite Team System. Kurang dari empat bulan, anggotanya telah menyebar ke lima benua. Ahira menjadi otak strategi marketing bagi 1.000 anggota Elite Team yang kini tersebar di 84 negara.

"Mereka yang tergabung dalam Elite Team Internasional tergantung pada saya untuk strategi marketing mereka. Jadi saya punya teknisi untuk membantu saya. Tetapi kalau orang tidak punya sistem, maka dia bisa mengerjakan sendiri," ujar AHira.

Secara rutin Ahira juga membuat newsletter untuk www.TheBestAffiliate.com. Newsletter berisi tips-tips strategi internet marketing ini dibaca oleh 14.000 profesional internet marketing yang tersebar di 120 negara. Dan belum lama ini, Ahira terpilih menjadi "12 World’s Super Affiliate" tahun 2004 (lihat www.SuperAffiliateConfessions.com <http://www.SuperAffiliateConfessions.com>).


No comments: