Thursday, September 13, 2007

Marhaban Yaa Ramadhan 1428 H

Hari ini adalah hari pertama di Bulan Ramadhan 1428 H.
Hanya mereka yang bersenang menyambut datangnya bulan penuh barokah ini yang akan mendapatkan kasih sayang Allah SWT.

Yaa Allah, hambaMu ini sangat merindukan datangnya bulan Ramadhan ini, maka jadikanlah bulan suci ini sebagai bulan ampunan atas dosa-dosaku dan sebagai bulan yang memberikan aku rahmat dan ridhoMu atas semua yang sudah dan akan aku lakukan.

"Yaa Allah, selamatkan aku untuk bulan Ramadhan ini, dan selamatkanlah bulan Ramadhan untukku, serta selamatkanlah ia dariku. Terimalah segala amal ibadahku." - Al-Hadist.

Kepada teman-teman setia saya, saya mengucapkan selamat berpuasa dan mohon maaf saya setulus hati. Semoga semua ibadah kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berlipat dari Allah SWT.

Astaghfirullah al-adziim....

No comments: