Friday, October 26, 2007

TDA IT : Undangan ASPILUKI dan IBM - ”Software Technology & Developers Day”

Untuk Teman2 TDA IT khususnya Para Programmer

UNDANGAN

ASPILUKI (Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia) bekerja sama dengan PT IBM Indonesia akan menyelenggarakan acara ”Software Technology & Developers Day” dimana berbagai topik mengenai teknologi software terkini akan dibahas dalam bentuk seminar dan workshop dengan menghadirkan para pembicara yang merupakan praktisi dan ahli di bidangnya, baik dari dalam maupun luar negeri.

Adapun acara ini akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal : Selasa, 6 November 2007
Waktu : 08.00 – 16:30
Tempat : Assembly Hall, Jakarta Convention Center – Senayan
Agenda : Lihat lampiran

Acara ini terdiri dari tiga bagian yaitu sesi utama (Plenary Session), 4 sesi terpisah (break-out sessions) dengan 12 topik bahasan dan 3 sesi workshop. yang membahas berbagai perkembangan teknologi software mutakhir secara umum maupun diseputar Web 2.0, Ajax, SOA, Web Services, Open Standards Web Application Development, dan masih banyak lagi.

Silahkan melihat rincian acara terlampir. ”Software Technology & Developers Day” ini ditujukan bagi para pengguna Teknologi Informasi, dan pengembang solusi aplikasi, dan juga memberikan kesempatan bagi para profesional dibidang pengembangan aplikasi, para programmer, mahasiswa dan siapapun yang tertarik dalam teknoloi informasi, untuk mengembangkan kemampuan khususnya diarea software.

Acara ini diharapkan juga dapat menjadi ajang tatap muka dan berbagi informasi bagi para pengembang dan pengguna solusi teknologi informasi di Indonesia. Biaya registrasi sebesar Rp. 100.000,- bisa di transfer ke Acc. ASPILUKI – Bank Lippo No. 71730071380.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, dan konfrmasi kehadiran Anda, silahkan menghubungi Acme Maria telepon no. 021-93640738 atau sdr. Alta telepon no. 021-70463394 atau fax no. 021-5762155 ataupun email di aspiluki@indo.net.id

Terima Kasih dan kami nantikan kehadiran Anda


Lampiran, klik disini

No comments: