Friday, July 14, 2006

HARUS Small Winning Tiap Hari


From: tangandiatas@yahoogroups.com [mailto:tangandiatas@yahoogroups.com] On Behalf Of Iim Rusyamsi
Sent: 14 Juli 2006 11:17
To: tangandiatas@yahoogroups.com
Cc: tda-it@yahoogroups.com; apkomm2s@yahoogroups.com
Subject: [tangandiatas] Small Winning Saya Kemarin



Dear All,

Ikutan dengan Pak Roni, selamat Pak Roni atas Small Winningnya...tiada hari
tanpa small winning yah...
Saya sedikit ada small winning pada kemarin hari.

1. Jam 10 pagi saya meeting dengan ASABA Computer Center untuk menjalin
kerjasama dan synergy dalam training center.
Kami sedang menjajaki satu prospek baru, inhouse training untuk sebuah
perusahaan BUMN di Sumatera. Mudah2an gol.
Dan ASABA ternyata ingin memasarkan traning AS/400 saya ke customer2nya.
ASABA adalah pemain lama dan besar untuk training Microsoft, ORACLE, CISCO
dan SAP. Mereka kemarin menemukan AHA baru setelah bertemu saya, ini yang
mereka cari katanya. Mereka ingin AS/400 di masukkan ke list produk mereka.
Karena customer mereka suka tanya. Dan saya ditawarkan untuk menggunakan
computer class mereka di bilangan Kuningan...wah classroomnya canggih
sekali.

2. Meeting dilanjutkan jam 14.00 ke bilangan Pasar Minggu, saya bertemu
dengan salahsatu owner dari group PATRA, mereka berkonsultasi bulan lalu
dengan saya untuk meningkatkan profit mereka yang menurun dibidang kursus.
Saya kemarin presentasikan usulan dan ide saya untuk mendirikan Program
Diploma 1 dan 2 bidang IT dengan keunikan dan keunggulan yang beda dari yang
ada. Mereka sangat senang dengan presentasi saya kemarin. Kita sepakat untuk
mendirikan sebuah Yayasan baru yang menggandeng saya. Mereka punya 2 ruko
dengan lengkap classroomnya dan labs bahasa dan modal yang siap dikucurkan,
sayang jika tidak bermanfaat. Dan untuk jangka panjang, dipresentasi saya
tersebut, saya sebutkan DREAM lama saya...ingin buat SMK IT, yang memang
sudah didukung oleh pemerintah. Saya perlihatkan kurikulum yang pemerintah
sudah buat. Dan mereka setuju dengan SMK IT tersebut. Wow, dream saya mulai
terbuka....

3. Pada jam 16.00 saya bertemu dengan seorang senior manager dari IBM yang
membawahi AS/400. Ternyata beliau mengamati bisnis training AS/400 saya dan
juga report dari customer2 yang menggunakan AS/400. Dan memang kekurangan
kami adalah belum terdaftarnya 400education.com ke dalam IBM Authorized
Training Provider. Nah saya langsung diminta hubungi PIC untuk edukasi di
IBM. Edukasi IBM report langsung ke IBM Asia. Dan ternyata kami diundang
meeting pada hari Senin besok untuk kemungkinan perusahaan saya menjadi IBM
Authorized Training Provider. Dan IBM memang sedang mencari authorized baru
untuk menambah 2 authorized yang ada. Wah...alhamdulillah...dari dulu kami
kepingin untuk ini, namun minder ngga pede...eh malah IBM yang meminta hal
ini kesaya...thanks GOD.

4. Pada minggu ini, training regular di tempat saya terdapat 3 kelas yang
berjalan bersamaan dalam satu minggu ini, kelas IT Quality Assurance : Bank
Permata; kelas AS/400 RPG Programming : Bank Bukopin; Kelas IT Risk
Management : Bank Artha Graha, KPI, ANTAM, Jembo Cable, BIO Farma. Wah ini
jarang sekali terjadi dalam satu minggu 3 kelas sekaligus...mudah2an terusan
deh...thanks my team...

Oh yah sebelumnya, pada hari Senin dan Selasa kemarin saya sempat berlibur
dengan guru2 dan karyawan di Yayasan saya di Villa Puncak. Senang dapat
berkumpul dan bercandagurau dengan mereka...kami sempat bermain polo
air...wah capai badan saya...tapi sayangnya saya ngga boleh dapat
doorpirze.. :(

Nah hari ini saya full di kantor untuk mempersiapkan itu semua....dan
ngerjain HomeFUNnya Action International...belum selesai nih...hiks...

Demikian sedikit sharing saya...semoga bermanfaat.

Thanks
IimRusyamsi.com

No comments: