Sunday, October 22, 2006

Dapat Belanja Gratis di Carrefour

Saya dikejutkan oleh Manajemen Carrefour ternyata saya mendapatkan belanja gratis malam tadi. Padahal baru 2 minggu lalu saat berbuka bersama dengan HP dalam acara HP Corner Gathering di Hotel Dusit Mangga Dua, saya juga mendapat doorprize berupa printer.

Di Carrefour, berawal saya sedang bersama keluarga bertemu dengan Ibu saya dan keponakan-keponakan saya di Mangga Dua Square.

Lalu kami ke Carrefour di lantai Basemen B1, sambil menemani ibu saya yang duduk di kursi roda, kami berbelanja keperluan mudik seperti snack untuk diperjalanan dan oleh-oleh untuk saudara-saudara kami di kampung. Rencana subuh nanti ibu saya dan keponakan-keponakan saya akan berangkat lebih awal untuk mudik. Saya pun mempersilahkan keponakan-keponakan saya untuk berbelanja bersama anak-anak saya.

Saat berbelanja saya mendengar pengumuman bahwa ada hadiah kejutan yaitu belanja gratis dengan diundi nomor kasir mana yang beruntung dan pelanggan yang sedang bertransaksi saat itu juga akan digratiskan.

Nah seperti biasa saya mengingat pesan dari sahabat saya, Pak Agus Ali, "the power of thinking and the power of praying", lalu langsung saya lakukan hal tersebut. Setelah itu saya tetap dengan santai, biasa saja berbelanja sambil menunggu keponakan-keponakan saya memilih snack dan mainan kecil.

Kemudian kami ke kasir dengan tanpa memilih kasir mana yang menjadi pilihan kami, kami hanya langsung masuk ke kasir yang di depan mata kami.
Lalu ditengah belanjaan dihitung. Tiba ada pengumuman bahwa nomor kasir saya tersebut keluar sebagai pemenang. Spontan saya yang bingung didatang staf Carrefour mengucapkan selamat dan memerintahkan kasir untuk membebaskan biayanya.

Saya kemudian diminta copy KTP dan menuju ke stand undian. Bersama-sama keponakan-keponakan, saya diberi selamat dan berphoto bersama.
Alhamdulillah, 500ribuan masuk kantong kembali.
Ya Allah, Engkau telah memberi rezeki kejutan kepada saya.
Terima kasih Ya Rabb...Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

No comments: