Monday, October 23, 2006

Dapat Belanja Gratis di Carrefour Mangga 2 Square Bagian ke-2

Alhamdulillah, keajaiban kembali terjadi pada saya.
Baru saja saya belanja di Carrefour Mangga Dua Square kembali.
Saya tadi belanja bingkisan/parsel untuk para hansip, staf kebersihan, tukang ojek, marebot masjid dan janda2 fakir miskin di lingkungan rumah saya, Allah SWT memberikan rejeki kembali untuk saya.

Tiba2 lagi, saya mendapatkan program belanja gratis di Carrefour.
Spontan saya terkejut karena ini untuk kedua kali setelah sehari sebelumnya saya mendapatkan juga.

Lalu saya diwawancarai dan diphoto kembali.
Wah ini sungguh luar biasa.

Yaa Allah terima kasih Engkau telah menunjukkan sebagian kecil pahala untukku.

Belanjaan gratis sebesar 400rb tsb, dananya tetap akan saya keluarkan untuk orang dhuafa/fisabilillah yang belum terdaftar di list saya.

Semoga membuat kita semakin ringan tangan untuk memberi kepada yang berhak dan hanya dengan sodaqoh, Allah SWT akan makin menyayangi kita. Amien.

1 comment:

Eka said...

Waduuhh .... keberuntungan yang beruntun ya Pak ... Rezeki yang luar biasa dari Beliau.

Terima kasih atas support dan kunjungannya ke blog sy. Really appreciated.

Oh ya ... mumpung mampir, sekalian mo sampaikan kalo bulan lalu sy sempat sms masukan untuk staff online bapak.

Kebetulan sy sempat chat dengan salah satu staff, setiap ditanyain harga - pasti disuruh masuk ke satu link yang dia tunjukkan cari dan selalu bilang kalau harga detail ada disitu. Jujur, akan lebih memuaskan kalau pertanyaan dijawab langsung saja pada saat chat ... pastinya itu tujuan orang yang contact chat langsung adalah ingin dapat jawaban yang instant.

Demikian aja, Pak ... Salut juga ma spirit dan usahanya untuk menjadi TDA ...

Semoga sukses ya Pak .

Eka