Thursday, November 16, 2006

Inspiring Person: Pak Iim Rusyamsi

Entah apa kata yang tepat untuk menggambarkan sosok The Provokator ini...

Dari mentoring dengan Pak Roni, saya mendapat banyak WHY, untuk segera TAKE ACTION. Banyak masukan2nya berasal dari mentor2 kelas dunia...

Nah dari Pak Iim, saya mendapat banyak ilmu dibidang HOW TO, setelah tujuan ditetapkan, homework berikutnya adalah menerjemahkan dalam tindakan nyata. Pak Iim adalah ahlinya dalam bidang ini. Yang saya sukai dalam pendekatannya adalah: logis, terukur dan mudah dilakukan. Pada saat awal peluncuran situs grosirtanahabang.com, Pak Iim berjasa besar untuk mendorong GTA melakukan penjualan yang lebih aktif daripada sekedar menunggu pembeli. Apalagi jika lokasi toko kita tidak di pusat keramaian atau di lingkungan yg sepi seperti di MTA lantai 4 atau di M2S. Kita harus menjemput bola dengan berani melakukan penawaran2. Karena Pak IIm sudah berpengalaman di korporat maka kenapa tidak coba ditawarkan ke mereka juga. Alamat lebih jelas dan listnya bisa dicari melalui directori bisnis atau seperti yellow pages. Jika LEADS nya sudah ada maka untuk menjadikanya sale menjadi lebih mudah karena targetnya sudah ada.
Tangan dingin Pak Iim saya ibaratkan seperti Raja Midas, setiap proyek yang dilakukannya selalu sukses. Grup TDA-IT di M2S adalah contoh keberhasilan Pak Iim membina jaringan network yang tangguh sampai2 menolak proyek saking banyaknya order.
Saya harus lebih banyak lagi menyerap ilmunya nih Pak Iim, biar ketularan tangan midas-nya...

Salam,

Hasan
www.grosirtanahabang.com
www.ewen.asmat.biz

sumber : tangandiatas@yahoogroups.com ; www.tangandiatas.com

No comments: