Thursday, November 16, 2006

Sharing TDA-IT training centre

Menindaklanjuti AHA dari pak Iim mengenai training center TDA IT yang akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan IT di Mangga Dua Square yang memiliki ruang training center, saya mencoba melanjutkan kerjasama yang pernah saya buat sebelumnya dengan ICT Centre mengenai training dibidang IT (voip, linux, wireless connection, dll). Saat ini pihak ICT sedang mencoba mereview waktunya yang cocok buat kita mengingat jadwal training ICT sendiri sudah padat sekali. Saya juga ada beberapa trainer dibidang Internet / Web Master yang akan saya ajak kerjasama.

Nah, jika ada dari rekan2 ada yang mempunyai referensi trainer dibidang IT yang bisa kita ajak kerjasama, atau mungkin rekan2 milis TDA sendiri yang mempunyai keahlian dibidang IT yang mau menjadi trainer, silahkan hubungi saya.

Semoga dengan adanya training center TDA-IT yang pesertanya dari masyarakat umum, nantinya akan bisa memperkenalkan komunitas TDA-IT / promosi kios2 TDA-IT di M2S.

Demikian sharing saya, terimakasih kepada pak Iim dan rekan-rekan TDA-IT di M2S yang amazing.


Salam Dahsyat,

M.Muslih

No comments: