Sunday, January 21, 2007

Full TDA-nya Pak Agus Ali

Saya mungkin tinggal mengcopy paste
pemberitahuan sahabat saya, Pak Agus Ali yang resign dari kantornya di Krama Yudha Tiga Berlian (Mitsubishi Motor) dan proses penjemputannya yang ditulis Pak Roni. Saya kirimkan foto2nya aja yah. Semoga bermanfaat.






-----Original Message-----

From: tangandiatas@yahoogroups.com [mailto:tangandiatas@yahoogroups.com] On Behalf Of agusalis
Sent: Friday, January 19, 2007 3:12 PM
To: tangandiatas@yahoogroups.com
Subject: [tangandiatas] Terus Bergerak Maju

Dear All,

Hari ini adalah hari terakhir saya di PT. Berlian Sistem Informasi.
Saya masuk kerja sejak bulan September 1993 dan berakhir hari ini 19
Januari 2007 (selanjutnya ambil cuti). Jadi 13 tahun lebih saya
sudah bekerja di perusahaan ini.

13 tahun terasa sangat singkat dihabiskan untuk bekerja, belajar dan
mengumpulkan pengalaman yang akan menjadi modal untuk saya terus
bergerak maju. Alasan saya keluar karena saat ini karena bersama
dengan beberapa teman2 membuka perusahaan IT/IS Solution System.

Selain usaha bengkel perawatan mobil dan penjualan Baju anak-anak
sebagai bisnis pribadi.

Untuk selanjutnya saya bisa dihubungi di alamat berikut ini :

PT. Cipta Pilar Persada
IT/IS Solution System
Kindo Building 2nd Floor Suite D201-202
Jl. Raya Duren Tiga No. 101 Jakarta 12760
Phone: 62-21 7986160, 7986156 Fax: 62-21 79184302
email: agusalisardjono@pilar-corporation.com
mobil: 08161314230

Bila rekan-rekan ada yang ingin merawat mobilnya atau ingin
membelikan baju buat anak2nya silahkan datang di tempat saya di :

Autobridal 32 - Car Wash, Salon & Detailing
Jl. Cipinang Jaya No. 149, Jakarta
(Masuk ke dalam Pom Bensin Cip Elok)

BCute Collection - Fashion For Kids
ITC Mangga 2 Blok D N0.168, Jakarta
(Belakang MC Donald).

Regard's
Agus Ali Sardjono

The Secret, Hadiah untuk Pak Agus

Kemarin (19/1) adalah hari terakhir Pak Agus Ali berstatus karyawan alias TDB. Saya sendiri lupa tanggal itu kalau tidak diingatkan oleh Pak Iim. Sore-sore Pak Iim menelpon saya memberitahukan bahwa Pak Agus telah melepas status TDB-nya dan perlu support dari kita. Maka, saya pun meluncur ke bilangan Pulomas, kantor Kramayudha Tiga Berlian (KTB), tempat Pak Agus bekerja selama 13 tahun terakhir. Di sana, sudah ada Pak Iim dan Pak Hasan yang kebetulan berkantor tidak jauh dari KTB.

Setelah mengucapkan selamat dengan penuh haru, kami pun meluncur ke restoran Wong Solo Rawamangun. Katanya, Pak Hasan membawa "hadiah" khusus untuk Pak Agus. Setelah shalat Maghrib dan makan malam, Pak Hasan pun membuka hadiah spesial itu di laptopnya. Dan ternyata hadiah itu benar-benar spesial. Film The Secret! Ya, film yang juga saya cari selama ini dan menjadi pembicaraan sepanjang tahun 2006 lalu.

Ini adalah film motivasi terbaik saat ini. Dibintangi oleh para motivator ulung seperti Joe Vitale, Bob Proctor, Jack Canfield, James Ray, John Gray, dan lain-lain. Film ini mengungkap "rahasia" terbesar yang selama ini hanya diketahui oleh segelintir orang-orang sukses di dunia ini. Albert Einstein, Winston Churcill, Beethoven, Henry Ford adalah contohnya. Mereka menggunakan rahasia ini dan mampu mewujudkan impiannya. Film ini menuturkan seluruh rahasia itu kepada penontonnya dan bagaimana menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Kami sering terpaku dan berkomentar takjub saat menonton film ini. "Ini benar-benar hadiah buat saya nih!" seru Pak Agus.

The Secret mengungkap bagaimana cara mewujudkan impian kita hanya dengan mengoptimalkan aset yang kita miliki: pikiran! Dan itu tidak hanya mencakup kesuksesan hidup secara finansial, melainkan juga hubungan antar manusia, kesehatan, masalah krisis dunia dan sebagainya. Ini adalah film yang harus disaksikan oleh seluruh action member TDA. Sayangnya, film ini baru beredar di kalangan sangat terbatas di Indonesia. Pak Hasan sendiri berjanji tidak akan mengedarkan film ini, kecuali jika disaksikan bersama di TDA.

Insya Allah, film ini akan kita putar khusus untuk TDA. Previewnya juga akan kita bagi di acara Milad I TDA tanggal 28 nanti. Tunggu tanggal mainnya! Salam FUUUNtastic! Selamat buat Pak Agus dengan status barunya, terima kasih Pak Hasan. Saya sendiri harus menonton film ini berulang kali.

Wassalam,
RoniYuzirman.com

2 comments:

Journal Global Warming said...

www.egaliternet.blogspot.com
08564 382 7777

franx said...

Halo salam kenal melihat artikel anda sungguh bagus. Di dalam kehidupan ini ada hal yang pasti selalu terjadi dan semuanya bersumber dari pikiran kita.Banyak buku mengemukakan bahwa kalo pikiran kita positif maka hasilnya pasti baik tapi kalo sebalinya tentu bias diterka. Btw sudah nonton film The Secret belum…wow film ini sangat bagus banyak dari beberapa penulis blog di TDA yang membahas dan bahkan sudah ada yang mempraktekkan Law of Attraction..Mau tahu lebih lanjut boleh lah link ke franxbudi.blogspot.com atau mau dapat langsung pelajaran gratis dari Bob Proctor dan Jack Canfield klik aja ke www.connect.thesgrprogram.com

Salam ya,
franxbudi.blogspot.com