Sunday, January 21, 2007

Selamat Tahun Baru Islam 1428 H dan Berenang dengan Anak-anak saya.

Alhamdulillah, hari ini genap 1 Muharram 1428 H. Selamat Tahun Baru Islam 1428 H semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan hidayatNya kepada kita di tahun baru ini.

Bertepatan dengan hari libur besar tersebut, saya dan keluarga memanfaatkannya dengan berenang pada pagi hari. Sudah lama saya tidak berenang dengan Alysa (4) dan Fathir (2). Senangnya mereka dapat bermain bersama saya dan bundanya, Santi. Walaupan ada aja customer yang menghubungi saya dan meminta bantuan, tetap customer adalah raja sehingga saya layani mereka melalui telpon.

Siangnya saya dan anak-anak tidur bersama, wah saya jarang sekali tidur siang, syukur deh dapat tidur siang walaupun terbangun karena ada beberapa kawan yang menghubungi saya.

Malam harinya kami pergi belanja bersama ke Carrefour Mangga Dua Square dan setibanya dirumah saya berhasil lagi meniduri anak2 saya untuk tidur malam sambil sedikit bercerita kepada mereka bagaimana mereka mencapai impiannya, Law of Attraction sudah mulai saya perkenalkan kepada mereka.

I love you all...





No comments: