Thursday, January 25, 2007

Kado Istimewa dari TDA IT - Mangga Dua Square

Luarbiasa ulang tahun saya tahun ini karena bertambahnya teman maka bertambah pula yang ngucapin.

Mungkin karena tglnya berdekatan dengan lahirnya TDA.
Terima kasih sekali lagi kepada teman2 TDA.

Nah tadi siang saya dapat kejutan dari teman2 TDA IT di Mangga Dua Square. Mereka ternyata menanti-nanti saya karena memang 2 hari kemarin saya tidak ke M2S.

Saat ketemu tadi saya diberikan kado istimewa dari mereka. Di sampul kadonya tertuliskan ucapan selamat dengan lengkap stempel dan tandatangan toko-toko TDA.

Wah begitu terharunya mendapatkan kado tersebut. Saya share photonya diblog saya.

Lebih terkejut lagi dengan kado yang diberikan. Hehehe…benar-benar kado istimewa buat saya.

Kami di M2S memang sudah seperti enterprise dan keluarga besar.
Suka dan duka kami bagi bersama. Benar-benar terharu deh saat itu…

Thanks yah bro…you are my big family.

Btw, saya belum pernah tuh menggunakan “kado” yang diberikan, Insya Allah saya gunakan. Apalagi dengan bermacam-macam varian :D

Pak Roni mau gak?

Tapi tuh ide sapa yah???

Wass,
www.iimrusyamsi.com

*team TDA IT M2S akan hadir di Milad TDA, mereka sebagian besar ikut wisuda TDA. Temui mereka disana …dan rasakan keceriaan mereka :D

1 comment:

Erlina Ayu said...

Selamat ulang tahun pak & salam kenal. saya member baru di milis TDA