Thursday, January 18, 2007

Tawaran Kerjasama dari seorang Taipan Muda

Tadi siang saya diundang customer saya, Pak Henry dan Pak Ali, mereka ini para taipan muda.
Perusahaan saya sedang ada project pembuatan aplikasi acconting untuk perusahaannya.

Hampir 90% aplikasi tersebut selesai dan mereka cukup puas untuk pekerjaan itu.

Nah tadi kita makan siang bersama di Automall di sebuah resto Japan, Imei, kami makan ala shabu-shabu. Tidak sekedar makan siang, kami pun berbicara bisnis.

Mereka ada ide untuk membuat software house dengan membuat aplikasi yang unik yang dibutuhkan oleh para client mereka.
Mereka ingin membuat perusahaan baru dan melibatkan saya masuk dalam jajaran pemilik perusahaan tersebut.

Wah tantangan baru di awal tahun baru.

Saya jawab bersedia, dan kami akan buat MOU-nya untuk itu.

Semoga ini menambah wawasan bisnis saya ...Amin

No comments: