Friday, March 16, 2007

Share 20% Your Gross Income

Wah dini hari ini saya sedang bersemangat karena baru saja mengikuti seminarnya TDA yang bertajuk "THE LUCK FACTOR" oleh Ahmad Faiz Zainuddin di RM Wong Solo Rawamangun.

Ternyata selama ini memang ada yang keliru dalam hidup saya dan Bang Faiz mengingatkan akan hal tersebut. Kita lebih ke arah motivasi padahal yang benar adalah Inspirasi (lebih pasrah dan iklas kepada Allah).

Untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut, faktor-faktor seperti :
- Loving God, Blessing others and Self improvement
- Close connection to the source of luck
- Focus on God, God centered
- Never go away dan just let it go!

Semua bersumber kepada Allah SWT.

Formula-formula The Luck Factor adalah :
1. Always be Grateful
2. Share 20% of your gross income
3. Do your best + improve your self continuously

Alhamdullilah, walaupun belum sebesar 20%, bisnis saya selalu menyisihkan hasil keuntungan untuk anak-anak yatim piatu. Terakhir pada bulan Februari lalu bertepatan dengan Muharram, kami memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim piatu binaan kami dari sekitar kantor kami di Kemayoran.

Insya Allah kami akan berkomitmen untuk memberikan 20% keuntungan kami untuk mereka.
Dan kami membulatkan tekad bersama-sama rekan-rekan TDA lainnya yaitu mempunyai visi bahwa tahun 2020 Indonesia sudah terbebas dari kemiskinan. Kami yakin dari dana keuntungan tersebut akan membantu negara kita dan kami akan tularkan visi ini ke semua teman-teman kami.

[Alqur'an 14:7] Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni'mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni'mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Alhamdulillah sesuai ayat tersebut dan karena syukur kami, kami pun telah merasakan bertambahnya ni'matMu. Dan semoga kami terhindar dari orang-orang yang mengingkarinya.

Berikut photo-photo dari santunan Februari lalu di Masjid Akbar Kemayoran (tidak bermaksud Riya') :

1 comment:

Anonymous said...

Alhamdulillah Iim udah semakin sukses nih dan keliatan imannya juga semakin bagus.
Keep up the good work, I'm proud of you! ^-^