Saturday, March 31, 2007

Jadi "Bintang Tamu" Di Mastermind TDA IT

(Dari Blognya Pak Roni)

Salah satu unit bisnis Pak Iim di bidang penjualan notebook HP


Apcom, milik Pak Aji dan Pak Indra. Sering dapat "happy problem" karena kebanjiran order :-)


Dari kiri ke kanan: Pak Eddy, Pak Iim, Pak Indra, Pak Aji, Pak Muslih, Pak Indro dan Pak Philips

Semalam saya jadi "bintang tamu" di acara Mastermind TDA IT di markasnya Lantai 1 Mangga Dua Square. Saya hadir atas undangan bossnya TDA IT, Pak Iim.


Acara ini dimulai dengan WIFLE dari setiap member, yaitu Pak Philips dari IndoAsia Teknologi, Pak Eddy dari 1st-in-computer, Pak Muslih dari Clinic SEO, Pak Iim dari Dokter Komputer, Pak Indro, Pak Indra, Pak Aji dari Mangga Dua Komputer. (Walau pun saya panggil Pak, sebagian besar mereka masih pada bujangan, lho).


Sharing yang menarik adalah mengenai pendirian perusahaan baru Mangga Dua Komputer yang merupakan merger dari beberapa anggota TDA IT yaitu Pak Indra, Pak Aji, Pak Indro, Pak Muslih dan Pak Guruh. Mereka sepakat untuk bergabung dan menyatukan kekuatan. Mereka sekarang tengah bekerja keras untuk meluncurkan bisnis ini awal bulan depan.

Dengan semangat dan potensi yang ada, saya yakin dan optimis perusahaan ini akan dapat berbicara di tengah ketatnya persaingan bisnis komputer dan IT saat ini. Terlihat, walaupun bisnisnya belum jalan, tapi situsnya sudah tampil di halaman pertama di Yahoo untuk keyword komputer. Sedikit lagi akan menggeser dominasi Bhinneka, yang menjadi target mereka.

Suasana kekeluargaan yang kental begitu terasa di markas TDA IT ini. Walau setiap orang sibuk dengan bisnisnya, namun tetap santai dan penuh gelak tawa.

Tak pelak, TDA IT mendapat penghargaan "The Inspiring Team" saat Milad I TDA bulan Januari 2007 lalu. Ya, TDA IT termasuk unit bisnis TDA yang dinilai sukses dan cukup produktif.

Kenapa TDA IT dinilai sukses? Saya melihat adanya kepemimpinan yang kuat di sana. Pemimpin yang menginspirasi sekaligus membimbing anggotanya. Kemudian, para membernya juga serius membangun bisnisnya dengan berkomitmen untuk full TDA. Memang ada beberapa yang amphibi, tapi kelihatan bedanya dibandingkan dengan yang full TDA.

Dari pertemuan Mastermind TDA IT ini saya melihat "jalur sutera" telah terbentang di hadapan mereka. Saya yakin akan banyak big winning akan diraih oleh teman-teman ini.

Selamat dan sukses untuk Action Member TDA IT. Go for more big winning!

Salam FUUUNtastic!

Bersama Menebar Rahmat


Wassalam,

Roni,
Owner Manet Moslem Fashion

No comments: