Friday, March 16, 2007

TDA Founders Bertamu ke Pak Haji Alay

Pada tanggal 25 Februari lalu, rekan-rekan TDA Founder bertamu ke rumah Pak Haji Alay, kami yang hadir adalah saya, Roni dan Istri, Yulia dan Suami, Hantiar dan Istri, Agus Ali, Bambang dan Ipung.

Kami hadir untuk saling berdiskusi tentang bisnis kami dan perkembangan komunitas TDA yang kami bangun bersama sekaliugus melaporkan ke Pak Haji Alay selaku Pembina kami.

Seperti biasa Pak Haji pun memberikan arahan kepada kami agar kami sukses di bisnis, agama maupun keluarga. Sosok Pak Haji sudah seperti orang tua kami sendiri. Nasehat-nasehat beliau sangat merindukan saya kepada sosok ayah saya yang telah tiada.

Dan seperti biasa juga Pak Haji memberikan tantangan kepada TDA yaitu pembuatan sekolah entrepreunership, TDA Apprentice, hingga TDA Agro.
Alhamdulillah TDA Apprentice pun sudah berjalan sejak Senin lalu dengan diikuti 10 orang rekan TDA yang berkerja magang di unit-unit usaha Pak Haji. Diharapkan lulus dari TDA Apprentice selama 3 bulan akan mampu membuka bisnis sendiri.

Kami pun menceritakan telah terbentuknya TDA EO yang akan membantu semua kegiatan-kegiatan TDA termasuk TDA Apprentice yang saat ini sedang jalan.

Berikut-berikut photo-photonya :


No comments: