Thursday, April 12, 2007

Soft Opening TK Islam Sejahtera VI

Tahun ini Yayasan Pendidikan Sejahtera yang saya kelola bersama kakak adik saya, saya sebagai wakil ketua, meluncurkan satu lagi cabang baru, yaitu TK Islam Sejahtera VI di perumahan Duta Bumi I, Harapan Indah Bekasi.

Hari Minggu lalu kami mengadakan acara syukuran untuk rampungnya pembangunan TK tersebut dan berkumpul keluarga besar kami di sana. TK cabang ke-6 ini akan langsung dikelola dan dipimpin oleh adik saya, Eti Nurlaela, SPd.

TK ini merupakan cabang ke 6. Tahun lalu cabang ke 5 kami buka di Perumahan Dept Pertanian, Kaliabang Tengah, Bekasi dan sebelumnya cabang ke 4 kami buka di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi.

Yayasan yang didirikan oleh almarhum ayah saya, Alhamdulillah masih tetap berkibar ditengah persaingan dari sekolah-sekolah global yang bermunculan.
Selain TK, yayasan kami juga mengelola SD, SMP dan SLB di kawasan Pademangan, Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara.

Semoga kami dapat terus meneruskan cita-cita almarhum Ayah kami yang banyak berkecimpung di dunia Pendidikan dan dapat mengamalkan apa yang telah beliau titipkan kepada kami, anak-anaknya.

Berikut photo-photo TK Islam Sejahtera VI :




3 comments:

Anonymous said...

selamat mas...
orang yang paling baik adalah orang yang paling banyak manfaatnya, itu pesan rosulullah

Iim Rusyamsi said...

Amien..Terima kasih mas Dhika, apa kabarnya?

Hidayat Suryana said...

Ass. Pak Iim
Barakallah!!!
Boleh minta info pak, berapa biaya pembangunan gedung sekolahnya? kami juga mengelola PG & TK cuma sd sekarang masih ngontrak.

Wassalam
Ii