Tuesday, April 24, 2007

TDA IT Workshop : How to design your webstore with CMS : Joomla E-commerce Edition.


Pada hari Sabtu, 21 April lalu bekerjasama dengan BINUS Center Kelapa Gading diikuti oleh 28 peserta, TDA IT menyelenggarakan workshop 1 hari dengan tajuk : How to design your webstore with CMS : Joomla E-commerce Edition. Workshop yang bertujuan memperkenalkan aplikasi Content Managament System : Joomla E-commerce, sehingga anggota TDA (UKM) dapat membuat webstorenya sendiri dengan aplikasi tersebut. Dan diharapkan dengan adanya workshop ini, anggota TDA mempunyai website untuk memperkenalkan dan menjual produk-produknya.

Didukung dengan aplikasi : CMS Joomla, Dreamweaver, MySql, Apache Webserver dan Adobe Photoshop. Sebelum workshop Joomla, workshop dimulai dengan pembukaan oleh saya selaku Koordinator TDA IT yang memperkenalkan kembali tentang TDA dan workshop kemudian dimulai dengan kelas Digital Coloring with Adobe Photoshop dengan trainer dari Pak Budi dari team BINUS C
enter kemudian dilanjutkan dengan workshop Joomla oleh Pak Kingking dan ditutup dengan presentasi tentang SEO (Search Engine Optimization) oleh Pak Muslih.

Kami menunggu hasil workshop tersebut dengan webstore-webstore yang akan launching dari peserta workshop.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam workshop tersebut khususnya kepada BINUS Center, Pak Kingking, Pak Yuswa , Pak Muslih, Pak Indra dan Pak Haresh.

Selamat berkarya.

Salam Funtastic!

Iim

Berikut photo-photonya :







3 comments:

Anonymous said...

Pak IIM, di update dong...saya pengagum bapak nih...sharing dong pak.... :D

Iim Rusyamsi said...

ups...maaf...ini baru aja saya mau update..hehehe...sorry hanya ada sedikit kendala nih...tapi gak sih...insya allah saya update kembali. thanks yah.

Anonymous said...

bener yah pak. saya tunggu. masa bacanya JOOMLA lagi JOOMLA lagi..lama-lama jadi JOOMBLAI...JABLAI hehe maaf bercanda. Ditunggu sharing winningsnya..