Friday, June 22, 2007

Bank Bumiputera Inhouse Training AS/400

Hari ini adalah hari terakhir penyelenggara training dari perusahaan saya, www.400education.com, untuk Bank Bumiputera untuk kelas AS/400 New user dan Query/400 Programming yang berlangsung selama 3 hari di cabang Bank Bumiputera Harco Mangga Dua.

Hari pertama training dibuka oleh salah seorang Direktur Bank Bumiputera, Mr. Tan Khen Lian dan hari ini ditutup langsung oleh Presiden Direktur Bank Bumiputera, Mr. Palaniappan Murugappa Chettiar.

*Saat Pembukaan Training oleh Direktur, Mr. Tan Khen Lian

Training yang diberikan kepada para middle management ke atas ini berjumlah 30 orang, menurut Mr. James George, Project Manager Core Banking System Bank Bumiputera, adalah training pertama di Bank Bumiputera yang dikunjungi oleh para direksi Bank Bumiputera. Dan berita training ini pun disebarluaskan kepada seluruh cabang di seluruh Indonesia dan menurutnya Photonya pun akan dipajang di setiap cabang. Karena training ini adalah cikal bakal suksesnya project yang ia pimpin yaitu migrasi system AS/400. Dan para peserta nanti akan memberikan training kepada teamnya masing-masing.

*Saat penutupan, photo bersama para peseta dengan
Presiden Direktur Bank Bumiputera, Mr. Palaniappan Murugappa Chettiar

Terima kasih kepada Bank Bumiputera yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam turut menyukseskan project besar mereka. Dan kebanggaan buat kami dapat turut serta memberikan dalam memberikan pengetahuan AS/400 kepada mereka para pemimpin di Bank Bumiputera.

*Saya dan team pengajar dan marketing bersama
Mr. James George, Project Manager Bank Bumiputera

Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh team kami yang turut berpartisipasi sejak awal negosiasi hingga penyelenggaraan.
Dan khususnya kepada rekan-rekan TDA, Pak Agus Ali dan Ibu Lisa (Lisa Catering, cateringnya milad TDA) yang turut membantu kami.

Sebelumnya kami pun telah memberikan training berbentuk inhouse ini kepada valued customer kami yang lainnya yaitu Bank Lippo, Asuransi CAR, Bank Akita dll.
Semoga kami tetap dapat berkiprah di dunia IT yang terus memberikan kami tantangan.

Salam Funtastic
Iim Rusyamsi
CEO The 400 Education Center
your innovative IBM AS/400 training provider
www.400education.com
iim.rusyamsi(at)400education.com

No comments: