Tuesday, June 26, 2007

Penghargaan untuk Para Juara

Jumat sore lalu saya mendapat undangan dalam acara Concordia Reseller Nite di Le Grandeur Hotel (d/h Dusit Hotel) Mangga Dua. Acara yang diperuntukkan untuk para reseller resmi produk HP notebook ini sangat meriah karena malam itu dibagikannya Lucky Draw sebanyak 300 buah hadiah mulai dari printer, tape compo, tv 29", kulkas, notebook, komputer dan yang menarik adalah 30 unit motor, 5 unit mobil box dan 1 unit mobil Toyota Avanza.

*Pemberian penghargaan kepada para Best Seller
oleh Mr. Raymond Halim, CEO Concordia Computer Center

Namun sayangnya saya tidak membawa satu pun hadiahnya, walau ditunggu hingga akhir acara. Karena hadiah dapat didapatkan dengan pengundian kupon. Setiap kupon hadiah tersebut didapat jika dalam 1 bulan menjual 10 unit notebook selama 1 tahun. Nah saya hanya mendapatkan sedikit sekali kupon :D

Yang menarik adalah The Best Reseller tahun fiskal ini diraih oleh Komputa Komputer Yogyakarta yang dapat menjual 2000 unit lebih sehingga ia meraih kupon undian 200 lembar lebih dan hasilnya mendapatkan puluhan hadiah termasuk 5 motor dan 1 mobil box. Dan peraih penjualan terbanyak justru dari daerah-daerah seperti Yogya, Surabaya, Makasar, Jambi, Semarang dan Bandung. Teman-teman dari Jakarta malah sedikit sekali, mungkin ini dikarenakan banyaknya pemain di Jakarta. Dan peluangnya adalah kita dapat melirik daerah lain yang potensial.

*Para reseller yang datang dari seluruh Indonesia

Acara yang di sponsori oleh Hewlett Packard Indonesia ini dihadiri oleh ratusan reseller dari seluruh Indonesia, dan dimeriahkan oleh MC lucu, Reza - Farid artis dangdut Ira Swara.
Acara ini juga sekalian ajang product update oleh HP, juga dihadiri oleh Mr. Joseph Subhin, Country Manager HP Indonesia yang menurutnya HP telah menjadi nomor 1 pilihan dunia dan Indonesia.

*MC Reza-Farid yang tampil kocak dan memberikan penyegaran
kepada reseller yang hadir, jadi tidak stress deh... :D

Dalam acara tersebut menjadi ajang saya berkenalan dan bernetworking dengan para pemain-pemain besar seperti Istidata, CPU Computer, Logikreasi, Robicomp, Sidola, Optima Bandung dan lain-lain. Dan saya pun membawa team sales saya dalam acara tersebut untuk memberikan semangat kepada mereka dalam melakukan penjualan produk-produk HP. Semoga tahun depan kami jadi pemenang.

Salam Funtastic,
Iim Rusyamsi
Dirut SP Prima
www.spprima.com

No comments: