Tuesday, October 23, 2007

Nikmatnya Ramadhan

Alhamdulillah, sudah melewati ujian-ujian yang ada pada bulan Ramadhan kemudian bertemu dengan 1 Syawal 1428 H.

Selama bulan puasa lalu walau ada beberapa ujian yang harus saya lewati namun bersyukur Allah SWT memberikan kekuatan kepada saya untuk ikhlas terhadap ujian-ujian tersebut.


Selama bulan Ramadhan lalu, Alhamdulillah bersama teman-teman TDA dan dibantu oleh team staff saya di perusahaan saya, PT. Mitra Global Sejahtera, mengadakan acara buka bersama dengan 100 anak yatim piatu dan sekaligus memberikan mereka hiburan, hadiah-hadiah dan santunan di Hall A Ground Floor Mangga Dua Square. Laporan lengkap dapat di lihat blog, koordinator acara, Pak Agus Ali. Terima kasih kepada teman-teman TDA yang turut berpartisipasi.

Saya saat memberikan sambutan pada acara Bukber bersama TDA

Adik-adik yang bersama kami untuk selalu kami beri dan layani

Saya pun berkesempatan melakukan beberapa itikaf pada malam-malam akhir Ramadhan di Masjid Istiqlal berharap mendapatkan ampunanNya dan Insya Allah Lailatul Qadar. Nikmatnya sholat malam berjamaah di masjid terbesar itu merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dan memberikan saya peringatan untuk selalu berserah diri. Mudah-mudahan kita bertemu kembali di Ramadhan tahun depan dan melakukan kembali itikaf di sana.

Suasana di dalam Masjid Istiqlal pada saat itikaf bersama, Subhanallah selalu penuh.

No comments: