Thursday, November 22, 2007

Jadi kepengen nih beli helikopter...





Saya dapat update terbaru, ada teknologi baru, inilah helikopter terkecil. Namanya GEN H-4, dengan kekuatan mesin GEN125 producing 40hp @ 6800-7500rpm dengan kecepatan maksimum mencapai55mph. Mau tau harganya? $35, 000. Coba deh lihat videonya dari Youtube dibawah ini.




Saya jadi teringat dengan sahabat saya, Pak Agus Ali, yang selalu senyum, babyface padahal umurnya udah hampir 40an hehehe...mau tau resepnya? Liat di blognya, dia selalu sebut "Work Hard, Play Hard".

Seorang pebisnis yang sudah sukses memang seharusnya memiliki waktu untuk bermain. Saya ingat kawan saya yang sudah sukses, dia selalu punya waktu untuk bermain kapan saja. Yah seperti anak umur 5 tahun, dia senang skating, tennis, naik gunung, futsal, wah apa aja deh yang dia suka...kapan saja dia bisa bermain, makanya dia awet muda terus padahal udah hampir 50an tahun umurnya. Yang asyik, kata istrinya, jika ia habis bermain, masuk ke rumah, benar-benar seperti anak 5 tahun yang mencari ibunya dengan badan yang kotor, muka yang hitam karena kepanasan...

Asyik juga...sebentar lagi mungkin dia pengen beli helikopter ini sebagai mainan barunya...

Jadi kepengen juga...yah udah deh kalau saya masukin dulu di buku impian...hehehe...doain aja biar tercapai...

1 comment:

Sigit Nursetyadi said...

Hihi..
Pak Iim saya juga pengin nih helikopternya.
sekitar 330 juta ya?
Ntar klo jadi beli pakai diajari dulu gak? :D