Sunday, December 16, 2007

Damai seperti Angsa

Saya terkesan dengan hewan Angsa. Angsa saat berenang/berjalan di permukaan air begitu tenang, terlihat damai walau pun ia terlihat tergesa-gesa namun tetap tenang dan damai sekali.
Padahal kita semua tahu cara berjalan Angsa adalah Angsa mengayunkan kedua kakinya di dalam air dengan cepat dan tidak tenang, namun hebatnya dia terlihat tenang...

Saya suka sekali melihatnya...begitu damai...

Jika kita melihat diri kita sendiri, kadang disaat kita mendapati sedikit masalah, maka kita dengan mudah terlihat tidak begitu tenang, grasuk-grusuk, tidak membuat damai sekeliling kita...apalagi jika mendapat masalah lebih besar...wah kebakaran jenggot...

Saya ingin belajar dari Angsa aja jika nanti dapat masalah...saya akan tetap tenang dan damai...Tuhan pasti memberikan masalah tidak melebihi kemampuan kita...benar 'kan...

Btw, gimana weekend anda? Fuuntastic 'kan?
Sabtu kemarin saya mengikuti Indonesia Success Congres 2007 dengan pembicara James Gwee, Adi W. Gunawan, Lula Kamal dan Paul Dunn...nanti saya akan sharing...
Dan Minggunya ada acara keluarga, adik ipar saya akan menikah pada Januari nanti, kebetulan saya menjadi ketua Panitia...doain biar lancar yah...

Sukses untuk anda semua...

No comments: