Thursday, December 13, 2007

Jangan melakukan Telemarketing sebelum baca ini...

Bisnis saya di The 400 Education Center dan DokterKomputer.com mempunyai target customer dari perusahaan-perusahaan/corporate. Untuk bisa masuk ke corporate customer, salah satu strategi marketing adalah Telemarketing yang dilakukan oleh sales kami.

Ada beberapa script telemarketing yang kami gunakan. Kami mengambil pengetahuan dan contoh beberapa script telemarketing dari ebooks yang kami download secara gratis dari site Brad Sugars.

Beberapa type script pada ebook tersebut adalah :

- Telemarketing (Cold List)
- Telemarketing (Follow Up On Direct Mail)
- Door To Door (Cold)
- Incoming Phone Script (Enquiry)
- In-Store Script

Untuk lebih detail tentang script-script tersebut silahkan download di sini dan dapatkan pula contoh-contohnya pada ebooks tersebut.

Semoga bermanfaat untuk meningkatkan bisnis kita...

1 comment:

Agus Suhanto said...

Terimakasih Pak Iim, walaupun saya belum baca, sekilas saya lihat isinya cukup menarik. Insya Allah saya selalu suka membaca buku-buku seperti ini. Tinggal menunggu waktu saja kapan saya habiskan materi di buku ini.

Thanks & rgds,
Agus Suhanto
http://SUHANTO.blogspot.com
081-SUHANTO