Monday, December 10, 2007

The 400 Education Center, the way to build an 11 digits Net Worth

Hari Jumat lalu ada beberapa meeting yang secara estafet di beberapa tempat. Dan kebetulan hari tersebut hujan lebat dan menyebabkan banjir di sekitar jalan Gatot Subroto sehingga macet total pun tidak terhindari.


Jalur saya saat itu adalah setelah meeting di Wisma Nugra Santana, Jl. Sudirman saya meluncur ke Wisma Aldiron, Jl. Gatot Subroto, Pancoran, perjalanan tersebut memakan waktu hingga 2,5 jam. Secara normal seharusnya kurang dari 30 menit sudah dapat ditempuh. Yah saya pun hanya dapat pasrah ditengah kemacetan tersebut.

Perjalanan tersebut adalah perjalanan untuk bisnis saya di The 400 Education Center. Kebetulan di Wisma Nugra Santana saya ada meeting dengan client membahas inhouse training untuk sebuah bank besar di Jakarta. Dan di Wisma Aldiron saya ada jadwal meeting dengan pihak pengelola pemilik ruang training center dan kemungkinan kerjasama kolaborasi yang mereka kebetulan juga adalah authorised training dari beberapa software besar di dunia serta sorenya saya menutup training yang sedang berjalan untuk PT Badak Natural Gas Liquefaction dari Bontang, Kaltim, yang mengikuti training IT Project Management with International Certification dengan trainer langsung oleh Pak Agus Ali, salah satu owner bisnis ini.

Sejak awal bulan ini juga sedang berlangsung inhouse training untuk client kami yang bergerak di bisnis IT Outsourcing selama 3 (tiga) minggu berturut-turut untuk 5 (lima) materi IBM AS/400.

Alhamdulillah sekali bulan sejak lepas lebaran lalu, bisnis training kami sangat meningkat tajam. Inhouse-inhouse training terus bergulir dan saat bulan Desember ini kami sedang kebanjiran jadwal training. Beberapa training berjalan secara paralel. Hari Rabu besok selama 3 (tiga) hari kami mengadakan training wisata dengan materi IT Project Management di Bandung kemudian inhouse training untuk IT Infrastructur Library untuk sebuah perusahaan IT networking besar di Indonesia lalu ada 2 training regular untuk materi IBM AS/400 untuk beberapa banking dan perusahaan IT services.

Saya dan partner saya, Pak Agus Ali, terus berbenah untuk memberikan yang terbaik untuk para clients kami dan para stakeholder kami, yaitu karyawan, bisnis partner, dan para supplier kami. Mohon doanya agar bisnis kami terus semakin baik dan menjadi saluran berkat untuk semuanya.

Saya sharing foto-foto kegiatan saya pada hari Jumat lalu :

Saya didalam mobil yang terjebak macet di sekitar Semanggi hingga Pancoran.

Bersama peserta training dari Bontang, Kaltim

Ruang Training dengan fasilitas yang canggih, terdapat 4 ruangan seperti ini

Ruang Coffee Break

Ruang untuk Makan dan Ber-networking

Ruang Tamu

Saat break, kami saling ber-networking

No comments: