Friday, January 25, 2008

Dibentuknya Sekolah Entrepreneur : TDA Entrepreneur Makers

Pada hari Kamis, 17 Desember di Mall Ambasador, saya Pak Roni, Pak Hasan Basri, Pak Agus Ali, Pak Rosihan, Pak Try Atmojo, Pak James dan Pak Wasis berkumpul untuk memfollowup pembicaraan di TDA 11 Digits Club yang membahas pembukaan business school di TDA yang profesional dan result oriented.

Sekolah ini bertujuan membantu akselarasi/percepatan bisnis teman-teman di komunitas TDA khususnya mereka yang baru bergabung dan ingin memulai bisnis.

Para trainer di sekolah ini adalah para member TDA yang telah mempunyai bisnis yang sudah proven hasilnya untuk berbagi hasil dan pengalamannya. Sekolah ini akan menggunakan metode kurikulum yang sudah baku di TDA yaitu B-D-S-A : Believe - Dream - Strategy dan Action.

Investasi dari workshop pertama yaitu workshop Basic : "Kenapa dan Bagaimana Anda Harus Mulai Berbisnis Sendiiri Sekarang" ini sebesar 2 juta rupiah dengan penyelenggaraan selama 2 hari, full day pada hari Sabtu dan Minggu dan hanya dibuka untuk 20 orang dan "Garansi Uang Kembali" bila yang diterima tidak sesuai dengan harapan atau tidak bermutu.

Akan ada yang namanya "Tantangan 90 Hari", yaitu peserta harus siap take action dalam waktu paling lama 90 hari. Selama 3 bulan tersebut akan ada evaluasi bulanan dalam bentuk pertemuan khusus untuk memantau sejauh mana perkembangan bisnisnya.

Mudah-mudahan dengan adanya sekolah ini akan menambah terus para pengusaha sukses yang berasal dari TDA yang dapat memberikan saluran rejeki ke banyak orang sehingga terus bersama menebar rahmat.

Informasi lengkapnya dapat diklik di sini (dari Blog Pak Roni Yuzirman) :

  1. Akhirnya Berdiri, Sekolah Entrepreneur A la TDA

  2. Sekolah Entrepreneurnya Jangan Mahal-Mahal Pak...

  3. Investasinya Hanya Rp. 2 Juta Saja

Nantikan info pendaftaran lebih detailnya di acara Milad 2 TDA 2008 pada hari Minggu, 27 Januari di Gedung BDN Jl. MH Thamrin.

Terima kasih dan salam fuuntastic...

No comments: