Friday, January 25, 2008

Terima Kasih atas Ucapan Selamat dan Doanya

Kepada teman-teman semua yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya dan memberikan doanya, saya ucapkan terima kasih banyak. Puluhan email baik japri ataupun milis, lalu juga melalui sms, comment di Blog juga shoutbox serta yahoo messenger menghiasi ucapan selamat tersebut. Mohon maaf saya tidak menyebutkan satu per satu.

Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan anda semua memberikan doanya kepada saya. Semoga ALLLAH SWT melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepada anda semua.

Bertambahnya umur berarti berkurangnya usia kita, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, saya tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama ini.

Photo: Ditodong makan-makan oleh team saya di www.400education.com.

No comments: