Saturday, January 26, 2008

Faif Yusuf : Buku Rahasia Jadi Entrepreneur Muda

Besok saat di Milad 2 TDA 2008, akan menjadi hari bersejarah bagi sahabat saya, Faif Yusuf. Buku pertama yang ia ciptakan ini akan menghiasi toko-toko buku di nusantara mulai besok dan launching buku tersebut pun pas di acara yang bakal penuh kenangan. Apalagi event besok diketuai oleh Pak Faif sendiri.

Saya salut dengan Pak Faif, dengan waktu yang sangat singkat, beliau dapat merampungkan buku ini. Buku ini berisi kumpulan kisah para pengusaha muda yang sukses berbisnis dari nol dan alhamdulillah sebanyak 17 pengusaha muda tersebut diambil dari komunitas TDA sendiri.

Tulisan didalam buku tersebut selain hasil interview dengan nara sumber namun juga adalah sajian kompilasi yang apik dari blog-blog para pengusaha tersebut.

Diantara para pengusaha tersebut, alhamdulillah saya dimasukkan salah satunya. Tulisan yang ada tentang kisah saya, murni hasil kompilasi yang apik dan sempurna dari beberapa tulisan tentang perjalanan saya di blog saya ini.

Saya ucapkan selamat atas peluncuran buku ini, yang saya yakin akan menambah wawasan bagi pembacanya yang ingin berwirausaha di usia mudanya. Sehingga akan banyak pengusaha baru yang membuka lapangan pekerjaan dan yang akhirnya membantu mengentaskan kemiskinan di negeri ini.

Terima kasih sudah menjadikan saya narasumber untuk buku tersebut.

Pak Faif...luar biasa sempurna untuk anda...bravo...!!! Semoga bulan pertama ini jadi best seller!

Baca lengkapnya di blog Pak Faif.

Cover buku RAHASIA JADI ENTREPRENEUR MUDA


Tentang saya ada di Bab 11 halaman 158-165

1 comment:

forex said...

ingin belajar bisnis dalam bidang jual beli Forex bisa kunjungi ikofxindonesia.com