Saturday, January 26, 2008

Persiapan H-1 Milad 2 TDA 2008

Pagi tadi saya ke Gedung BDN tempat akan berlangsungnya Milad 2 TDA 2008 esok hari. Seluruh panitia berkumpul mempersiapkan untuk acara spektakuler besok. Mulai dari ketua panitia, Pak Faif hingga Pak Roni. Beberapa undangan dari Malang, sudah ikut hadir dan membantu persiapan tersebut.

Selain persiapan fisik dan peralatan, persiapan untuk acara pun dimatangkan, para MC (saya, Pak Agus Ali dan Ibu Nadia) dibriefing oleh Ibu Ines Rosihan. Dan saya melihat dari kejauhan ada kesibukan dipanggung, gladi resik sebuah parodi menarik, parodi ini dipimpin oleh Ibu Aning Harmanto dan Ibu Yulia Astuti.

Pak Roni dan Pak Hasan Basri pun sibuk memastikan semua kebutuhan sudah terpenuhi. Selain itu Pak Roni menerima beberapa rekan-rekan dari Malang untuk sekedar berdiskusi kecil tentang TDA ke depan dan support TDA ke daerah-daerah.

Berikut saya sharing beberapa photonya :

Inilah panggungnya, sedang pasang backdrop (gaweannya Pak Didin)

Para komandan di TDA Management ki-ka : Pak Faif, Pak Eko June, Pak Hasan dan Ibu Dewi (dari pengelola gedung) sedang mengecek kelengkapan gedung...

Nah ini lagi makan siang yang disiapkan oleh Ibu Yuni, ki-ka : Pak Eko June, Pak Faif, saya dan Pak Hasan Basri.

Ini dia crew acara...Pak Andri (baju merah) siap mendokumentasi acara nanti dan dibelakang para TDA Volunteers

No comments: