Wednesday, January 16, 2008

Jangan kemana-kemana tgl 27 Januari nanti, Pastikan Hadir di MILAD 2 TDA 2008

Acara Milad 2 TDA 2008 akan tiba beberapa hari lagi. Kegiatan panitia pun sudah mulai dengan kesibukan. Tadi malam (15/1) adalah meeting penting panitia untuk mengecek kesiapan acara akbar tersebut.

Dari anggota panitia yang semuanya adalah para sukarelawan dari TDA Management sudah sangat mempersiapkan detail acaranya dengan rapi.

Semua pembicara, host, bintang tamu dan pengisi acaranya sudah confirmed akan hadir memeriahkan acara. Dan Alhamdulillah beberapa sponsor sudah masuk dan doorprise pun telah membanjiri. Penghargaan-penghargaan dan pemenang-pemenang lomba pun sudah siap disajikan kepada mereka yang berprestasi dan aktif di komunitas TDA ini.

Sebanyak kurang lebih 300 anggota pun sudah terdaftar sehingga memudahkan panitia untuk menyambut kehadiran mereka.

Acara ini murni adalah dari anggota, untuk anggota dan oleh anggota komunitas sepatutnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan kerjasamanya untuk tetap menjadikan TDA terdepan dan banyak memberi manfaat kepada masyarakat umumnya.

Photo diatas adalah photo Pak Didin, seorang penggiat di TDA Management di lokasi penyelenggaraan yaitu di Gedung BDN (Bank Syariah Mandiri) Lantai 11 Jl Thamrin No. 5. Semoga pada tanggal 27 Januari nanti akan dipenuhi oleh keceriaan dan semangat kewirausahaan dan saling membantu serta berbagi manfaat.

Untuk teman-teman yang belum terdaftar, ayo daftarkan segera diri anda dan pastikan anda mendapatkan golden moment pada acara tersebut.

Dan kami pun terus menantikan partisipasi para sponsor dan pemberi doorprise agar acara tersebut menjadi lebih meriah.

Juga pastikan anda yang hadir mendapatkan tantangan baru dari komunitas TDA sehingga anda terus bersemangat mengejar impian anda melalui usaha/bisnis yang anda jalankan saat ini.

Sampai jumpa pada tanggal 27 Januari yah...

Salam fuuntastic,
Iim Rusyamsi
http://www.iimrusyamsi.com
One of TDA Founder

No comments: