Saturday, January 19, 2008

Rapat Kerja Guru-guru TK Sejahtera

Salah satu aktifitas saya adalah menangani yayasan pendidikan bersama kakak adik saya. Yayasan ini adalah peninggalan almarhum ayahanda. Yayasan Pendidikan Sejahtera yang mengelola TK, SD, SMP dan SLB kini telah mempunyai 5 cabang TK.

Dalam mengelola beberapa cabang ini, perlu diadakan rapat kerja antar kepala TK dan guru-guru yang ada dinaungan Yayasan Pendidikan Sejahtera. Raker yang digagas oleh Ibu Eti, kepala TK Sejahtera I dan VI ini diadakan di TK Islam Sejahtera VI, Perumahan Duta Bumi, Harapan Indah, Bekasi pada hari Sabtu, 19 Januari ini.

Acara ini selain update dari yayasan juga membahas rencana kerja bersama untuk semester II tahun ajaran ini. Sesuai rencana raker ini akan menghasilkan beberapa rencana kerja bersama, hasil karya seni bersama dan penyempurnaan standar/kurikulum bersama.

Saya sendiri selaku wakil ketua yayasan menyampaikan beberapa tantangan yang ada dalam mengelola dan proses belajar mengajar di masa yang saat ini dan yang akan datang.
Mudah-mudahan hasil raker ini dapat meningkatkan kinerja guru dan memberikan yang terbaik kepada siswa dan orang tua siswa sehingga kepercayaan masyarakat kepada kami makin meningkat dalam memberikan pendidikan.

Saya bersama pengurus yayasan lainnya, Ibu Mimi dan Ibu Eti.

Dan dibawah ini sebagian guru-guru TK Sejahtera I hingga VI :



No comments: