Thursday, January 10, 2008

Selamat Tahun Baru 1 Muharam 1429 H tapi kok gak ada kegiatan nih?

Sekarang sudah memasuki tahun 1429 H, saya jadi bernostalgia. Pada 1 Muharam 1427 H lalu, remaja masjid di komplek rumah saya membuat satu kegiatan akbar yaitu Semarak Muharam 1427 H, kebetulan saya turut membantu berlangsungnya acara tersebut.

Namun kok sekarang belum ada gaung akan adanya acara seperti itu lagi yah? Tahun lalu pun tidak ada, wah lagi pada sibuk kali yah :) Insya Allah akan saya ingatkan dan beri semangat lagi agar dapat menyelenggarakan lagi seperti 1427 H lalu.

Selamat Tahun Baru 1429 H, semoga tambah sukses dan sehat tahun ini dan diberikan ketebalan iman dan islam oleh Allah SWT.

Berikut ini kenang-kenangannya :

Nah itu dia temanya dan Pak RW lagi nemenin cucunya :)

Dai Cilik dari Lativi sebagai bintang tamu membuat suasana meriah dan membludak pada acara puncak malam harinya

Bulan Muharam adalah bulannya anak Yatim, maka santunan pun tidak tertinggal

Pada acara pagi hari hingga sore diadakan kegiatan Bazaar, selain itu ada pula pameran komputer edukatif untuk anak-anak, DokterKomputer.com menyediakan 4 unit komputer dan 1 layar projector menampilkan video islami

Ini sebagian dari para juara, sang penerus. Berbagai lomba untuk anak-anak pun digelar.

Kebudayaan Marawis pun turut dilestarikan pada acara tersebut

Jamaah dari mulai anak-anak, bapak-bapak hingga ibu-ibu memadati ruang jamaah untuk menyaksikan acara puncaknya

Inilah panitia yang telah sukses membuat acara bersama pengurus yayasan. Tebak saya yang mana?

No comments: