Tuesday, December 12, 2006

Saya diberi Amanah menjadi Ketua RT

Pada tanggal 25 November 2006 saya memenuhi undangan panitia pemilihan Ketua RT di lingkungan rumah saya.

Kami memilih Ketua baru untuk periode 2006-2009 ini.
Saat pemilihan tersebut ternyata saya terpilih menjadi Ketua RT secara pemungutan suara.

Hal yang tidak saya duga bahwa saya mendapatkan amanah ini berhubung saya masih terlalu muda dan masih baru 3 tahun tinggal di komplek itu.

Tanggal 2 Desember penyerahterimaan tugas Ketua RT dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru pun dilaksanakan.

Tugas dan amanah ini akan meminta waktu, tenaga, pikiran dan mungkin material dari saya untuk diberikan sebagai pelayanan kepada warga mudah-mudahan menjadi ladang amal saya.

Program-program kerja pun langsung kami susun, mulai dari masalah keamanan, kebersihan, aktifitas olahraga hingga pemberdayaan masyarakat.

Mudah-mudahan program-program tersebut dapat kami jalankan dan mendapatkan dukungan dari segenap warga kami.

Terima kasih semua atas dukungan, doa dan masukkannya.

Semoga saya dapat diberikan keimanan dan kesabaran oleh NYA dalam menjalankan tugas sosial ini dan menjadi pelayan masyarakat yang baik sesuai amanah para sesepuh kami yg disampaikan pada acara serah terima jabatan tsb.Saat Acara HUT RI di RT kami

1 comment:

Anonymous said...

:), selamat jadi pak RT. memang baiknya yg muda yg bergerak.
ini pak iim yg ketemu di manet wkatu itu bukan?