Tuesday, December 26, 2006

www.projectmanagementknowledge.com

Dear TDA Internet Marketing,

Bermanfaatkah liburan panjangnya?
Alhamdulillah long weekend saya manfaatkan untuk menerapkan hasil seminar dan ilmu dari Anne Ahira lalu, BP5.

Saya sudah membeli domain dan hosting sekaligus mendesign sendiri websitenya dengan Joomla.
Mohon masukan/saran dari rekan2 IM.

Saya mengambil topic yang memang saya senangi dan geluti yaitu tentang Project Management (PM) sesuai karir terakhir saya di TDB as IT Project Manager.

Saya buat ini dengan target para professional PM di dalam dan luar negeri.
Saya berikan artikel, info/news, link, dan download dokumen2 PM.

Untuk pemasukan $, saya tentu saja memasuki Adsense, affiliate Amazon dan beberapa vendor PM.
Untuk mempromosikan saya membayar Google Rp. 100rb per bulan untuk Adwords-nya dengan hampir 150 keywords.

Juga aktif di beberapa milis PM.

Thanks untuk Ahira (Inspirasi - IM Guidenya), Nadia (seminarnya), Kingking (ilmu Joomlanya) dan TDA (funtastic and action community-nya).

Berikut linknya : www.projectmanagementknowledge.com

Salam funtastic!
Iim

No comments: