Sunday, January 21, 2007

Ronay : Make Your Dream's List

Melihat Ronay di blog Pak Roni, www.roniyuzirman.com; seolah mengingatkan saya kembali atas buku impian saya yang 1 bulan terakhir tidak tersentuh. Apalagi saya bersama Pak Roni, Pak Hasan dan Pak Agus baru saja menonton film The Secret. Di film tersebut diperlihatkan bagaimana dream book mempunyai kekuatan dalam mewujudkan impian kita.

Wah buru-buru saya update dream book saya. Saya memang mempunyai dream book album, yang lengkap dengan poto, tanggal ingin dicapai juga tanggal berapa dicapainya / aktual. Saya cek kembali impian-impian sebelumnya, mana yang sudah tercapai dan mana yang belum lalu saya update dan juga saya tambahkan beberapa impian baru saya.



Nah poto diatas adalah impian saya menyekolahkan kedua anak saya ke sekolah yang terbaik. Alysa (4.5 th) saya sudah tulis di buku impian saya untuk masuk SD terbaik tsb pada tahun depan. Demikian juga Fathir (2.5) saya tulis dan visualisasikan lengkap dengan tanggal-tanggalnya untuk masuk TK terbaik.


Kalau poto diatas adalah impian saya yang ingin membeli sebuah villa di Bukit Sentul, Bogor pada tahun depan juga target saya adalah saya harus bisa menonton club sepak bola favorit saya, Liverpool FC - LIVE di Stadion Anfield, Inggris.

Wah mudah-mudahan tercapai semuanya.
Tinggal kerjakerasnya dan ikhtiar serta tawakal untuk mendapatkannya.

Ayo tuliskan impian anda atau anda masuk ke daftar impian orang lain? *ngerti gak yah?
Pokoknya tulis dan visualisasikan deh...impian anda...gratis kok...

"The poor man is not he who is without a cent, but he who is without a dream" - Herry Kemp
"Goals are dreams with deadlines" - Diana S. Hunt
"Change your thoughts and change your world" - Norman V Peale
"You see things and say, "Why?" But I dream things and say "Why not?" - George B Shaw
" All of your dreams can come true if you have the courage to pursue them" - Walt Disney

Make it happen!
IimRusyamsi.com

No comments: