Tuesday, January 23, 2007

Today is My Birthday!

Dinihari ini saya belum tidur, ada beberapa yang sedang dikerjakan.
Jadi teringat bahwa pagi ini ternyata adalah tanggal 23 Januari, tanggal bersejarah untuk saya. Karena genap 33 tahun lalu saya dilahirkan.

Wah tidak nyangka sudah 33 tahun, sangat mengerikan. Namun Alhamdulillah, Allah masih memberikan umur kepada saya untuk berkarya dan beribadah sehingga saya berharap, adanya saya dapat memberikan manfaat bagi banyak orang di dunia dan berarti kelak di akherat.

Sampai pukul 01.50 ini belum ada sih yang mengucapkan selamat. :(
Tapi sepertinya istri saya sedang menyiapkan kejutan, karena tidak pernah dia sibuk di dapur hingga jam 23.00 tadi, dan saat saya turun ke bawah, ke arah dapur, langsung istri saya masuk ke kamar pembantu dan sepertinya ada yang sedang disembunyikan dari saya.

Juga pada saat 2 hari lalu, Irfan, anak tetangga kami menanyakan ke saya, apakah Icha/Adith, anak-anak saya, ulang tahun, karena mamanya Irfan mendapatkan pesanan nasi kuning/tumpeng dari istri saya. Wah bocor deh say... tapi mudah-mudahan benar yang saya duga...jika tidak yah berarti saya ke-GeEr-an dong hehehe... yah kita tunggu aja apa ada kejutan dari istri tercinta saya.

Yah sudah ada atau tidak yang mengucapkan, saya berharap Allah memberikan kemudahan dan kekuatan untuk saya dalam menjalankan kehidupan ini sebagai pemimpin yaitu pemimpin untuk dirinya sendiri, pemimpin untuk keluarga saya dan pemimpin bagi kegiatan-kegiatan bisnis dan sosial saya.

Biasanya ibu saya tiap tahun menelpon saya pada pagi jam 6.00 untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Walaupun ia sudah tidak dapat berbicara lagi karena penyakit strokenya tersebut, ia selalu meminta adik / susternya untuk menyampaikan ke saya.

Ma...terima kasih selalu ingat ulang tahun Iim, sudah 33 tahun ini, namun Iim mohon maaf belum dapat mewujudkan apa keinginan/cita-cita bapak dan mama terhadap Iim dan Iim belum dapat benar-benar meneruskan perjuangan almarhum bapak...doain terus yah ma...

Dibawah ini sedikit saya sharing photo-photo saya saat bayi hingga sekolah SD.




2 comments:

Anonymous said...

barakallahu pak iim...
semoga menjadi berkah umur yg telah dan yg akan Allah bentangkan...

Anonymous said...

Barakallahu pak Iim Rusyamsi.
Joyeux anniversaire, semoga semakin berkah umurnya dan berkah jua dalam semua ibadahnya.
Regards,

John