Thursday, January 25, 2007

Ucapan Happy Birthday dari Teman-teman

Wah ulang tahun ke-33 saya kali ini sangat istimewa, yah pertama ada kejutan dari keluarga saya.
Malam harinya karena ada beberapa PR yg mesti dikerjakan maka saya baru tidur jam 5.00 pagi setelah sholat shubuh di Masjid, saat saya tertidur anak-anak saya dan istri membangunkan saya dengan beberapa kado dari mereka. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dengan mesra.

Lalu saya tertidur lagi karena tidak tahan, bangun jam 8 pagi saya turun ke bawah ..wah ternyata benar ada nasi kuning lengkap buat saya. Ternyata nasi kuningnya dibagi-bagikan ke tetangga juga.

Nah hari itu saya full di rumah menemani istri yang lagi libur juga dan mengantarkan dia ke beberapa tempat sorenya dan akhirnya saya berdua istri makan malam berdua di sebuah resto Japanese, kita makan shabu-shabu.

Pokoke funtastic banget HUT kali ini. Dan yg membuat luarbiasa juga adalah karena tahun ini banyak teman-teman khususnya dari komunitas bisnis TanganDiatas.com yang mengirimkan ucapan melalui email di milis maupun telpon dan sms.

Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan ucapan dan doanya. Semoga semua doa tersebut juga dilimpahkan olehNYA untuk teman-teman semua.

Berikut ini beberapa email yang masuk :

- Hari ini teman kita, sahabat kita, saudara kita, Pak Iim Rusyamsi berulang tahun yang ke...(eh, rahasia deng..) Pak Iim, Met Ultah Ya...
wish U all the best.
Semoga semua harapan dan impiannya dikabulkanNya...
Tetap Semangat!!
Yulia (www.yulia-ku.blogspot.com)

- Wah, saya malah nggak tau nih. BTW, selamat ya Bro! Wish you all the best.
And keep on inspiring us...
Roni (www.roniyuzirman.com)

- wah met ultah boz...
smoga sisa umur yg ada barokah dan makin banyak amal kebaikan yg dibuat ;) dan tentu saja smg rejeki nambah lancar amiin
Adzan

- Selamat ya Pak Iim, berkah sehat, rejeki lancar n barokah & Impian nonton bola langsung di Stadion Inggris terkabul..:)..Amiin..
Doa yg terbaik buat Pak Iim dari kami sekeluarga.
Salam,
Roess (www.kamiilahmum.multiply.com)

- Barakallahu buat Pak Iim...semoga terus dikarunai rahmat oleh Allah SWT...umur yang terlewat menjadi amal salih..dan umur yang tersisa menjadi ladang ibadah.....Denger2 ini Milad Pak Iim yang ke 27? bener pak? :)
Wassalam,
Dwi Wahyono (www.bilhaq.com)

-
Barakallahu...semoga di sisa usianya semakin berkah dan terus memberikan manfaat bagi sesama...amin.
Yang ke-27 ? kalo bener...saya tambah salut banget acung jempol tangan dan kaki deh..:p, it's really...di usia yang relatif muda, sistem bisnisnya sudah menjulang, subhanallah. Pak, keep on inspiring us ya...:-)
Wassalam,
Hidayat (http://grosir-sepatu.blogspot.com)

- Met Ultah pak Iim, semoga panjang umur en kebahagiaan selalu menyertai...

Khaerul Yanis (www.khairyan.blogspot.com)

- Happy Birthday pak..,
Biar tambah sehat, bijaksana, sejahtera, makmur dan bahagia bersama keluarga tercinta dan tentu saja selalu diberkati oleh Allah, amin.
Ferry (www.seminarindonesia.com)

- HAPPY B'DAY 2 U, HAPPY B'DAY 2 U
selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta semua impiannya ( yang telah di visulisasikan dalam dream book-nya segera terwujud )
sukses selalu and have a FUUUNNTASTIC YEAR
Yanti (www.actioncoach.com)

- Selamat Ulang Tahun Boss, wah kemarin saya tlp ada di rumah rupanya dalam rangka ulang tahun yaa.. kalo gitu saya mampir tuh.
Jadi kemarin dirumah aja nih berduaan sama istri yaa... congrats deh pak.. he..he..
Agus Ali (http://agusali.blog.com)

- selamat kurang tahun, pak Iim.. :)
semoga dikaruniai umur yang bermanfaat dan penuh barokah.. amiin.
wassalamu'alaikum
A Yoga R

No comments: