Saturday, March 31, 2007

You'll Never Walk Alone

Tadi malam saya habis nonton team favorite saya di ESPN Live, Liverpool FC.
Woowww funtastic...The Reds, julukannya, unggul telak atas rival beratnya di EPL, Arsenal.
Partai balas dendam ini dimenangi Liv dengan 4-1.


Hari Rabu nanti Liv akan tampil kembali di Perempat Final Piala Champion melawan PSV Eindoven. Sebagai juara Champion Eropa, Liverpool telah meraih 5 kali juara. Paling banyak diantara klub Eropa lainnya. Tadi di TV saya liat ada bendera tertulis, We have 5 stars. Mudah-mudahan tahun ini meraih juara lagi.

Semangat mereka bertanding luar biasa apalagi dengan dukungan supporter yang sangat fantastic di Stadion Anfield. Tadi pun saya menyaksikan kembali lagu kebesaran Liverpool : You'll Never Walk Alone.

Lagu ini memberikan semangat dan dorongan untuk selalu unggul dan berjaya dalam keadaan apa pun. Dan lagu ini pun menjadi lagu favorit saya dan menambah semangat saya berbisnis. :D

Ini saya lampirkan lyricsnya dan juga video lagu tersebut pada saat Liverpool menjuarai Champion League 2005.



The song :

You'll Never Walk Alone

When you walk through a storm
Hold your head up high
And don't be afraid of the dark
At the end of the storm
Is a golden sky
And the sweet silver song of a lark

Walk on through the wind
Walk on through the rain
Tho' your dreams be tossed and blown
Walk on, walk on
With hope in your heart
And you'll never walk alone
You'll never walk alone

Salam Funtastic,
Iim Rusyamsi
Dream Tahun 2008 Nonton The Reds di Anfield, Liverpool

2 comments:

Anonymous said...

wah ternyata kita sama pak Iim dari kecil sampai nanti saya Fans berat Liverpool....You'll never walk alone...wass

Iim Rusyamsi said...

Wah ada temannya juga...saya memang dari kecil udah suka ama Liv.
Dan juga memang hobi main bola. Saat itu ada bintang legendaris Liv : Ian Rush. Nah kaos team saya, saya makai nomor 9 dengan title nama di kaos : Iim Rush. hehehe...sama2 penyerang tanggung saat itu :D