Thursday, June 28, 2007

Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas TK-SD Sejahtera I

Tahun ini acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas TK-SD Sejahtera I sangat berbeda. Acara tahun ini dapat diselenggarakan dengan sangat meriah di mal besar yaitu di Mangga Dua Square (M2S). Acara yang biasanya dilaksanakan tiap tahunnya di halaman sekolah kali ini mendapatkan bantuan dan support yang luar biasa dari manajemen M2S dan kebetulan sekolah kami ini berletak berseberangan jalan dengan M2S. Tepatnya sekolah tersebut beralamat di Jalan Ampera Besar No. 18 Gunung Sahari Raya, Kel. Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Acara selama 2 hari ini dipisahkan antara TK
dan SD. Untuk TK Sejahtera I diadakan pada tanggal 26 Juni 2007 sedangkan SD Sejahtera pada keesokan harinya. Saya berkesempatan hadir di kedua hari tersebut. Dan pada hari kedua tepatnya acara SD Sejahtera saya memberikan sambutan sebagai Ketua II Yayasan Pendidikan Sejahtera. Dalam kesempatan tersebut saya menceritakan sejarah berdirinya sekolah sejak tahun 1978 tersebut dan perkembangannya kini pada tahun ini membuka cabang baru yaitu TK Sejahtera VI di Bekasi. Dan Yayasan Pendidikan Sejahtera juga mengelola tingkat SMP dan SLB.

*Saya saat memberikan sambutan, pakai seragam acara dari Panitia :)

Acara yang dikelola oleh para guru tersebut sangat meriah, selain pengukuhan para lulusan dan pemberian penghargaan untuk siswa dan guru berprestasi, acara juga dimeriahkan dengan pentas seni dari para peserta didik. Selain prestasi para murid, yang menarik buat saya adalah salah satu guru SD kami, yaitu Bapak Supriyono, Spd, MPd, meraih penghargaan sebagai guru terbaik se Kotamadya Jakarta Utara, dan akan mewakili Jakarta Utara dalam tingkat propinsi memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta. Dan laporan dari Kepala SD Sejahtera bahwa penerimaan murid baru tahun ajaran baru ini telah ditutup karena jumlah pendaftar telah melampaui batas, hal yang menggembirakan untuk Yayasan. Acara ini dihadiri pula oleh para orang tua murid.

Terima kasih kepada team kami di sekolah Sejahtera, semoga semua jasa yang diberikan untuk kemajuan pendidikan bangsa ini dapat menjadi tauladan bagi anak didik kami dan mendapatkan balasan dari Allah SWT sebagai amal yang terus mengalir. Dan semoga Yayasan Pendidikan Sejahtera semakin baik. Amien.

*MC (Bp Guru Dedi dan Ibu Guru Eti) didepan murid SD.

*Penampilan murid SD kelas 5, membawakan tari modern

*Penampilan murid TK kelas A, membawakan tari nusantara

*Para 'wisudawan' TK Sejahtera

2 comments:

WURYANANO said...

Terima kasih mas Iim. Senang kenalan dengan Anda. Bisnis Anda Luar Biasa Prima!
Sukses selalu,
Wuryanano

Iim Rusyamsi said...

Sama-sama Pak Wuryanano, saya akan banyak belajar dari bapak.

Salam fuuntastic.
Iim