Tuesday, July 10, 2007

Tragedi : Diuber-uber Presiden dan TDA 11 Digit Club

Tanggal 9 Juli kemarin saat saya menuju ke Bellezza Permata Hijau untuk meeting bersama TDA 11 Digit Club, tepatnya di Bundaran Semanggi, Jalan Jend Sudirman, tragedi terjadi, saya diuber-uber oleh rombongan Presiden yang lewat. Saya memang berjalan agak pelan karena asyik ngobrol dengan Pak Agus Ali di mobil saya tersebut.

Tiba-tiba dibelakang kami akan lewat rombongan Presiden, lalu saya pikir rombongan tersebut akan lurus ke arah Blok M sementara saya belok ke kiri naik ke atas jembatan Semanggi arah ke Grogol, tetapi ternyata rombongan tersebut belok juga ke arah kami. Nah lagi nanjak di atas jembatan Semanggi tersebut mobil patroli menguber-uber kami dan berteriak-teriak menggunakan pengeras suara : "Jalan cepat..jalan cepat..."; spontan saja saya tancap gas dan ternyata pas naik ke atas sudah banyak polisi yang menyetop mobil dari arah Jl Gatot Subroto.

Lalu polisi-polisi tersebut pun meneriakkan kami dan memberi aba-aba untuk ke pinggir sebelah kiri dan mobil saya dipepetkan oleh mobil patroli tersebut sehingga akhirnya saya melaju ke kiri turun ke jembatan Semanggi.

Wah sempat panik tadinya, karena diuber-uber polisi lalu dijegat oleh hampir 10 polisi yang mengatur lalu lintas. Dan akhirnya yang tadinya sudah dekat ke Permata Hijau malah makin jauh mutar-mutar jembatan Semanggi dan terkena macet karena jalan ditutup sementara hingga Presiden lewat. Yah Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa, saya ikhlaskan saja. :D

Saya bilang ke Pak Agus Ali bahwa jika Pak Presiden tahu saya didepannya, pasti dia akan panggil saya...wong buka puasa dirumahnya di Cikeas tahun lalu aja saya diundang, tuh photonya...hehehe....sombong banget yah...
Yah mudah-mudahan jika saya jadi Presiden, saya akan... (ah ntar malah jadi kontrak sosial)...dah mendingan jadi Ketua RT aja, seperti sekarang :D

Nah hasil meeting dengan teman-teman di TDA 11 Digit Club, malah benar-benar diuber-uber agar mencapai 11 digit. Buktinya pagi-pagi Pak Roni sudah YM saya : 'Im harus baca buku yang banyak yah..." Ya jenderal, jawab saya,...makin semangat jadinya....

11 digit menurut Pak Roni, dipertemuan tersebut, saya sudah mencapainya, buktinya...beliau bilang bahwa nama saya udah 11M (sebelas Milyar), jadi double huruf "i" dibaca double angka 1 jadinya 11M. Wah Pak Roni bisa saja...

Yah Insya Allah bersama teman-teman club akan dapat mencapai 11 digit tersebut... Amien...

No comments: