Tuesday, November 27, 2007

Inilah tempat yang akan digunakan untuk workshop TDA IT

Workshop TDA IT : How to Design Webstore with Blogger yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Desember nanti akan diadakan di Ayola Cybernet Cafe, Mangga Dua Square Lantai 2 Hall B, Jalan Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara.

Untuk rute kendaraan adalah Mangga Dua Square berada diseberang WTC Mangga Dua jika dari jalan Mangga Dua Raya/dari arah Kota/Stasiun Beos, bisa gunakan mikrolet M39 jurusan Pademangan turun di Halte Mangga Dua Square
, depan kantor Samsat Jln Gunung Sahari Raya.

Dapat juga gunakan busway dari arah Senen/Kampung Melayu turun di WTC Mangga Dua (sebelum Ancol), kemudian naik shuttle bus Mangga Dua Square atau berjalan kaki. Jika naik kendaraan umum dari arah Senen (jurusan Mangga Dua/Ancol) dapat turun di Halte Mangga Dua Square Jln Gunung Sahari Raya).

Dibawah ini adalah foto-foto dari tempat yang akan digunakan.
Terdapat beberapa type fasilitas. Yang kita akan gunakan adalah type Comfort : Core 2 Duo PC with 19" LCD Monitor.

Ada juga type Executive dengan 32" LCD Monitor dan type Private dengan 32" LCD Monitor namun menggunakan ruangan private (seperti kamar) dengan sofa untuk 4 orang dan keyboard/mouse wireless juga dilengkapi dengan sound system yang megah.

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, mobil dapat diparkir langsung ke lantai 2 karena pintu masuk Ayola bersebelahan dengan area parkir lantai 2 (yang ada ATM Centernya). Dan untuk motor dapat parkir di lantai LG (samping masjid Mangga Dua Square) atau bisa juga di lantai Basement 2.

Sampai jumpa yah!





1 comment:

Ipul Anwar said...

Pak Iim..
Tempatnya TOBZ yah.. hehehe

Full Support nih TDA-IT untuk Workshopnya, salut...