Sunday, December 09, 2007

TDA IT : Soft Launching : Website www.tangandiatas.com

Pada Senin lalu, TDA IT telah mengumumkan re-launching website www.tangandiatas.com yang baru. Dan Alhamdulillah sejak diumumkan dalam per hari hits website ini mencapai lebih dari 500 pengunjung dan kini sudah hampir 300 member yang mendaftar ulang keanggotaannya.

Rencananya kami akan meng-grand-launching ulang website yang dibuat oleh Pak Eko M. Charles ini saat Milad 2 TDA 2008, Januari nanti.

Dalam masa testing ini, kami telah menerima banyak masukan, saran, error dan lain-lain dari member milis TDA. Semuanya akan kami followup untuk perbaikan dan kami masih dalam melengkapi fasilitas di website ini. Terima kasih atas semuanya dan mohon maaf atas kekurangan yang ada.

Website ini berbasiskan web community 2.0 yang mengedepankan peran aktif para anggotanya untuk mengisi dan aktif di website tersebut. Selain ada berita, artikel dan galeri foto, web ini dilengkapi pula dengan forum, iklan baris, daftar link, tanya jawab, polling, database anggota dan lain-lain.

Kepada teman-teman TDA silahkan mendaftar ulang keanggotaaan Anda agar Anda dapat aktif di website ini dan kami akan melakukan pembersihan member di milis TDA berdasarkan daftar database keanggotaan yang ada di website yang baru dalam 3 (tiga) bulan ke depan.

Kepada member baru yang ingin bergabung dengan TDA, silahkan daftar di website tersebut dan Anda akan didaftarkan langsung ke milis TDA.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terbangunnya website ini sejak awal secara sukarela yaitu : Pak Roni dan para founders, Pak Kingking, Pak Yuswa, Pak Eddy Aji, Pak Bobby, Pak Muslih dan teman-teman TDA IT di Mangga Dua Square dan kini Pak Eko M. Charles dan Pak Eko June sebagai admin web ini.

Semoga semua langkah Anda dibalas oleh Allah SWT dengan kelimpahan kesuksesan pada bisnis Anda semua.

Dan kami pun menantikan peran serta member TDA IT lainnya untuk memberikan yang terbaik kepada komunitas yang kita cintai ini.

Salam Fuuntastic!!!
Iim Rusyamsi
Koord. TDA IT

1 comment:

Agus Suhanto said...

Selamat atas peluncuran website TDA yang baru yang kelihatan lebih pro dan elegan. Insya Allah saya akan ikut kontribusi content di website TDA.

Agus Suhanto
http://SUHANTO.blogspot.com
081-SUHANTO