Monday, December 31, 2007

Di Undang Jimbaran Resto

Pada tanggal 27 Desember lalu, saya dan istri diundang oleh General Manager Jimbaran Resto, Pak Nyoman, dalam rangka ulang tahun resto tersebut. Restoran tersebut terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol tepatnya di Pantai Carnival. Hadir pada acara tersebut Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol dan beberapa tamu penting lainnya.

Jimbaran Resto merupakan cabang dari Jimbaran Resto di Jimbaran, Bali. Saya sendiri sudah dua kali ke resto ini, suasana jika kita masuk ke resto ini seperti kita sedang di Bali.

Acara ulang tahun yang dimeriahkan oleh tari-tarian Bali ini sangat meriah namun saat bersamaan di pantai tersebut sedang ada ombak-ombak besar dan air laut pasang sehingga air menggenangi sebagian besar pantai dan tempat acara pun tergenangi air pasang laut.

Di penghujung tahun ini negeri kita sedang dilanda bencana dengan adanya gelombang tinggi dan banjir akibat meluapnya air laut. Di Jakarta sendiri tepatnya di kawasan pinggiran pantai seperti kawasan Muara Angke, Muara Karang dan Pluit sudah sejak awal bulan ini tergenangi banjir.

Di sebagian Sumatera, Jawa Tengah dan Jawa Timur banjir pasang ini diikuti pula dengan adanya beberapa tragedi lonsor. Sudah banyak pula korban jiwa atas bencana ini.

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua atas bencana ini, dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan. Dan semoga semua bencana ini cepat berakhir.

Kepada Jimbaran Resto, selamat ulang tahun ke-2 semoga tambah sukses dan menjadi ciri khas bangsa ini. Berikut photo-photo di sekitar pantai carnaval, di dalam area Jimbaran Resto, saat acara ulang tahun berlangsung :




No comments: