Tuesday, January 01, 2008

Selamat Tahun Baru 2008, Selamat Tinggal 2007

Pagi dini hari ini tepat tanggal 1 Januari 2008, tahun yang baru mengganti 2007 yang penuh suka cita dan ada pula duka. Semoga tahun baru ini membawa keberkahan, keselamatan, kemakmuran untuk kita semua.


Pada malam tahun baru yang dihiasi dengan turunnya hujan ini saya hanya dirumah bersama keluarga. Tepat pukul 00:00, disekeliling rumah saya sangat bising dengan suara petasan dan kembang api yang berasal dari Ancol dan Mangga Dua Square. Saya sempat melihat dari atas rumah ke arah utara tersebut yang hanya berjarak kurang dari 5 km dari rumah saya.

Kebisingan suara tersebut membuat anak-anak saya seperti ketakutan saat mereka tertidur dengan bundanya. Namun memandang mereka, keluarga saya, di detik terbaru tahun ini, terpancar wajah ceria yang penuh optimis. Semoga tahun ini benar-benar menjadi tahun yang lebih baik untuk kami sekeluarga.

Mohon doanya...Amiieenn...Selamat Tahun Baru 2008, Sukses Selalu untuk Anda!

No comments: