Monday, December 03, 2007

Laporan TDA IT Workshop : How to design your webstore with Blogger?

Alhamdulillah TDA IT Workshop : How to design your webstore with Blogger? dapat terlaksana dengan baik. Workshop yang diadakan pada hari/tanggal : Sabtu, 1 Desember 2007 di Ayola Cybernet Cafe, Mangga Dua Square diikuti oleh 40 peserta dari Komunitas Tangan Di Atas dan diliput oleh TVRI.

Workshop di buka oleh Pak Iim Rusyamsi tepat pada pukul 10.00 dan Pak Roni Yuzirman turut memberikan sambutannya.

Sesi pertama oleh Pak Ipul Anwar diberikan training tentang bagaimana membuat blog, pengenalan HTML, hingga tips dan trik dengan menggunakan aplikasi Dreamweaver kemudian dilanjutkan oleh Pak Muslih dengan memberikan materi SEO (Search Engine Optimizer).

Pada kesempatan ini diberikan doorprize berupa 5 (lima) aplikasi akunting untuk UKM secara gratis senilai 1 juta rupiah dari Zahir Accounting yang diserahkan oleh Pak Dwi Wahyono.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi hingga suksesnya acaranya.

Secara khusus kami mengucapkan terima kasih pula kepada pihak Ayola Cybernet Cafe, Pengelola Mangga Dua Square dan teman-teman TDA IT M2S yang turut menjadi assistant training (Pak Philips - Indoasia Teknologi, Pak Eddy -Pvidia Computer, Pak Muslih - Apcom, Pak Rusmanto - Bilhaq Computer) juga team dari The 400 Education Center (Pak Iim Rusyamsi, Pak Agus Ali, Reni).

Terima kasih pula kepada Pak Rosihan (TDA Resource) dan Pak Adib (TDA Duta
Keliling)
, Pak Syam (TDA M), Pak Eko Charles yang telah menyaksikan acara
workshop tersebut.

Mohon maaf apabila terdapat kekurangan selama penyelenggaraan, segala kekurangan yang ada akan dijadikan perbaikan untuk workshop yang akan datang.

Semoga workshop tersebut bermanfaat untuk kita semua.









1 comment:

Anonymous said...

Sukses Workshop nya kemaren Selamat Pak Iim. Kemaren saya dapat reminder dari TDA IT. Mohon maaf saya belum sempat berkenalan di TDA IT, baru sebatas member pasif. Sekali lagi selamat.