Saturday, December 01, 2007

Photo-photo Icha dan Adith di Bandung, Juli 07

Di Sabtu ini, saya hanya ingin berbagi photo-photo anak kami yang membuat kami terus bersemangat dalam hidup ini. Sukses dan bahagia yah...






NB:

  1. Alhamdulillah pagi ini saya bangun tidur dengan rasa segar dan sehat. Setelah sejak hari Rabu kemarin saya merasa kurang sehat. Kepala saya berat sekali lalu badan sempat meriang.
  2. Ternyata banyak juga yang kampanye ingin menjadi Blog Favorite di www.roniyuzirman.com, saya nanti aja deh setelah grandfinal, bersyukur sudah masuk grandfinal.
  3. Hari ini workshop TDA IT, rencananya diliput oleh TVRI dan beberapa media cetak lainnya.
  4. Malam nanti Liverpool kembali beraksi melawan Bolton. Terakhir di EPL menang 3-1 dari Newscastle lalu di Champion menang 4-1 atas Porto. Bravo deh my club!

No comments: