Sunday, December 09, 2007

Si Ganteng Adith Cukur Rambut

Pada postingan akhir pekan ini, saya ingin berbagi aktifitas keluarga kami pada hari Minggu.

Diawali dengan mengantar Kaka Icha yang mengikuti lomba mewarnai di WTC Mangga Dua, siangnya kami sekeluarga ke salon Johny Andrean.

Kebetulan Bunda ingin creambath disana dan Adith ingin cukur rambutnya yang sudah mulai panjang. Sebetulnya saya ingin pedicure namun karena ramai (malu) dan membawa anak-anak maka saya mengurungkannya.

Sementara Bunda sedang creambath, saya menemani Adith menggunting rambut.

Nah mau lihat Adith yang ganteng ini bercukur? Ini dia...hehehe...

Ini sebelum dicukur, gondrong 'kan?

Adith mulai di cukur, sebenarnya dia minta di plontos, tapi Bunda melarangnya

Sepertinya Adith mulai khawatir potongan rambutnya jadi 'gak keren

Urusan rambut, Adith ini paling diutamakan, dia gak mau terlihat 'gak keren...

Ini lah hasilnya, ganteng 'kan? Adith langsung berkata ke saya: "Ayah...ayah...keren 'gak?" Keren dong...

Sementara Adith sedang dicukur Kaka Icha bersama Mbak Romi menunggu, dan dibelakang terlihat Bunda sedang di creambath

NB. :
  1. Kemarin pada hari Sabtu pagi seperti biasa, saya berkantor di Sekolah Sejahtera, saya kaget mendapati kabar bahwa Pak Agus, guru Bahasa Inggris di SD Sejahtera mendapat serangan stroke secara tiba-tiba pada hari Kamis lalu sehingga ia tidak bisa berbicara dan berjalan. Pak Agus belakangan ini sedang sibuk mempersiapkan sidang sarjananya sehingga ia sering kali begadang hingga pagi hari. Saat ini beliau sedang dalam perawatan, semoga lekas sembuh, mohon doanya.
  2. Sayang sekali Sabtu malam saya tidak dapat menghadiri konser musik Jazz di Pasar Seni Ancol atas undangan Pak Roni, karena saya menemani anak-anak saya bermain di Time Zone lalu sesampainya dirumah saya tertidur saat meniduri anak-anak. Maaf yah Pak Roni...next time deh...:D
  3. Liverpool FC kalah dari team papan bawah Reading 1-3...payah deh... :(

No comments: