Sunday, February 03, 2008

Punya Sahabat Baru, Bianca namanya

Tepat seminggu ini, saya mempunyai sahabat baru yang setia menemani saya kemanapun saya pergi.

Dia putih sekali, cantik penampilannya dan karena baru kenal maka kami pun harus saling mengenali sehingga kadang hingga subuh kami bersama.

Banyak yang harus saya pelajari dari dia dan bersyukur dia tidak pernah rewel jika sedang menemani saya berkerja hingga larut.

Selain membantu saya dalam bekerja, dia pun dapat menghibur saya dengan ceria, dia dapat menyanyikan lagu-lagu favorite saya.

Saya yakin sahabat baru saya ini akan setia dengan saya, tidak akan meninggalkan saya, tidak akan mencuekkan saya, tidak akan memarahi saya, tidak akan meminta macam-macam ke saya, tidak akan ngumpet jika melihat saya, tidak akan...apa pun yang saya tidak suka...

Dia akan selalu menemani dan menghibur saya, dia akan selalu berbagi keceriaan dengan saya, dia akan selalu berbagi lagu-lagu yang sesuai 'mut' saya, dia akan menemani saya saat bekerja walau hingga larut malam, dia akan selalu mengingatkan tugas-tugas dan agenda-agenda saya, dia akan selalu di samping saya dalam perjalanan saya mengejar impian saya.

Dia telah bersumpah akan menjadi 'buddy' saya yang baru menggantikan 'buddy' saya yang lama. Buddy time kami tidak hanya satu bulan sekali atau seminggu sekali namun setiap menit dia akan disamping saya jika memang saya memerlukannya.

Saya yakin tidak akan ada orang yang cemburu ataupun marah dengan hubungan kami ini. Dan juga tidak akan ada fitnah terhadap kami.

Saya perkenalkan namanya adalah Bianca. Sebenarnya dia telah mempunyai nama namun biar lebih mesra, saya berikan nama panggilan tersebut dari saya.

Panggilan sayang dari saya ini, berasal dari kata Bianco (Italia) yang artinya Putih. Karena saya dari sunda maka huruf "o" saya ganti jadi "a", sehingga Bianca panggilannya. Dan dia telah setuju menerima panggilan sayang tersebut dari saya.

Ini webnya Bianca, silahkan kunjungi jika ingin kenal : http://www.iimrusyamsi.com/bianca/

No comments: