Monday, November 26, 2007

Cerita Hari Minggu

Kemarin hari Minggu, saya secara penuh waktu berada di rumah. Kebetulan ada ibu saya yang berkunjung dan menginap di rumah kami sejak minggu lalu. Ibu saya yang sedang sakit stroke ini senang berada di tengah-tengah anak-anak saya, Icha dan Adith. Mereka yang selalu menemani Eyang-nya dan bercanda ceria.


Cucu dari eyang saat ini sudah berjumlah 14 orang. Nah kemarin 2 orang cucu lainnya berdatangan ke rumah kami, Haekal dan Faqih. Adith dan Icha sangat senang bermain bersama di rumah dengan sepupunya tersebut. Sehingga saya dan istri menemani mereka dirumah.

Kiri-kanan : Adith, Faqih, Haekal dan Eyang

Sebenarnya, tanggal 25 November kemarin saya ada undangan Reuni Akbar SMA saya. Lokasinya pun tak jauh dari rumah saya. Reuni ini berencana ingin memecahkan rekor MURI dengan menghadirkan 10.000 alumni. Dikarenakan acara tersebut di atas maka saya tidak dapat menghadirinya. Mudah-mudahan rekor MURI-nya tercapai. Bang CT, selaku ketua ikatan alumni, belakangan ini sangat rajin menggalang acara-acara untuk alumni. Dan acara reuni kemarin diliput oleh stasiun TV miliknya.

Insya Allah jika Bang CT mencanangkan rekor MURI yaitu telah mencetak 5.000 pengusaha dari para alumni nah saya pasti akan datang, 'kan juga sebagai action dari seminar kewirausahaan Maret lalu yang menampilkan abang dengan road to success-nya dan saya pun turut hadir. Hehehe...ditunggu yah bang...

Acara seminar kewirausahaan Maret lalu.

NB:
  1. Sore harinya saya sempat di wawancara oleh Harian Kontan mengenai komunitas Tangan Di Atas. Sebelumnya mereka juga telah mewawancarai Pak Roni. Hari Selasa rencananya akan terbit.
  2. Saya baru sadar bahwa blog ini sudah genap 2 (dua) tahun pada tanggal 20 November lalu. Yah memang gak lama Pak Roni bikin blog dan mengabari saya, saya langsung membuat juga. Selamat juga deh... :)

1 comment:

Tatang Sulaeman said...

selamat dan suatas milad ke 3 blog nya P Iim